Berita  

“Parah, Kondisi Jalan Lasem Cimandahan Desa Sobang Sangat Memperihatinkan ?!”

Pandeglang Rabu 7 Agustus 2024

Beginilah kondisi jalan di Kampung Lasem dan menuju kampung Cimandahan sangat memperihatinkan

yan ber alamat di Desa Sobang Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang Banten sulit untuk sehari -hari beraktivitas , tandasnya.

terutama anak pelajar menuju sekolah ,menuju pasar ,menuju ke Puskesmas dan apa lagi bila ada Masyarakat yang sakit harus di tandu pakai sarung berbaur gotong royong masyarakat karena akses jalan sangat sulit di lintas roda dua maupun roda empat

Umri salah satu Masyarakat dan Masyarakat lain nya angkat bicara kepada wartawan global investigasi News harap jalan kampung Lasem dan jalan Cimandahan agar di publikasikan biar pemerintah tau kondisi jalan dari Sobang arah ke kampung Lasem Cimandahan yang sesuai kami laporkan kepada Wartawan.

Dengan Penuh harapan kami selaku Masyarakat kepada Pemerintah desa Sobang Kecamatan Sobang dan Kabupaten Pandeglang maupun Provinsi agar ada realisasi pembangunan ke titik kampung Lasem dan Kampung Cimandahan Desa Sobang . Semoga instansi kepemerintahan Pandeglang bisa mengatasi nya dan segera ada realisasi Pembangunan di pisik jalan tersebut , dengan tujuan mempermudah lintas akses jalan Masyarakat menuju Sobang. *** Bersambung.

Penulis (Juyamin)