Berita  

Partai Demokrat Secara Resmi Memberikan Dukungan Kepada Pasangan Hepy – Efsi Untuk Pilwako Pagaralam.

PAGARALAM, GINews – Pada hari Ini (08/08/24). Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Hj.Hepy Safriani SKM.M.Kes dan Epsi Komar.SE hari ini menerima dukungan penuh dari Partai Demokrat untuk maju dalam pilwako pagaralam periode 2024-2029 mendatang.

Dukungan tersebut dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam provinsi sumatra selatan tahun 2024. DPP, Partai Demokrat resmi memberikan dukungan Partai model B persetujuan parpol KWK kepada pasangan hepy – efsi. dukungan tersebut yang diserakan secar langsung oleh ketua umum partai demokrat AHY ( Agus Harimurti yodoyono) yang langsung diterima oleh pasangan calon Hepy – Epsi bertempat di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Kamis 8 Agustus 2024.
Surat dukungan nomor 156/SK – PILKADA/DPP.PD/Demokrat/VIII/2024.

Dengan adanya rekomendasi dari Partai Demokrat membuat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Hepy – Efsi semakin besar berpeluang menang.

Saat di konfirmasi melalui telepon selulernya Hj Hepy safriani SKM.M.kes mengatakan “Alhamdulillah hari ini kembali mendapat rekomendasi model B tanda persetujuan dari partai Demokrat untuk mengusung kami sebagai calon walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, insyallah dukungan ini akan kami jalankan sebaik-baiknya untuk Menuju Pagaralam lebih baik,” Ungkap Hepy, (KH).