Berita  

Bapenda Bersama Camat Gugum Gumilar Sosialisasi Peningkatan Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor DI Kecamatan Majalaya.

Kab.Bandung.Sosialisasi Peningkatan pelayanan pajak kendaraan bermotor ,Dalam rangka memudahkan masyarakat mengurus kendaraan bermotor ,Membayar pajak kendaraan bermotor.Badan pendapatan Daerah (Bapenda) Pusat pengelolaan Pendapatan Daerah Ranting 1 Rancaekek Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat di tingkat kecamatan majalaya.

Dalam rangka mensosialisasikan dan memberikan apresiasi kepada masyarakat khususnya kecamatan majalaya untuk melakukan pembayaran pajak tepat waktu.

Dilaksanakan Pada.Jum’at 9 Agustus 2024.Di Kantor Aula Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Dihadiri Camat Majalaya H.Gugum Gumilar.S.STP.MSI didampingi unsur Pemerintah kecamatan Majalaya (Sekcam) Majalaya.Ketua Bapenda Ranting 1 Rancaekek Kabupaten Bandung.Nenden Heniwati, serta unsur perwakilan Pemerintah Desa.Kepala Dusun( Kadus) Dan para perwakilan RW di masing-masing Desa Se-Kecamatan Majalaya.

Dalam kesempatan ini,Sambutan Dari Camat Majalaya mengucapkan apresiasinya bisa berkenan hadir mengikuti sosialisasi peningkatan pelayaan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan mempermudah pembayaran pajak kendaraan bermotor agar melakukan pembayaran tepat waktu di Samsat unit satu di kecamatan rancaekek Kabupaten Bandung.

Kami mewakili pemerintah kecamatan majalaya,Camat Majalaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan para kepala dusun (Kadus),Unsur BPD dan perwakilan para ketua RW yang memiliki peran penting dalam membantu pemerintah Desa.

Seperti Kepala Dusun (Kadus ) memiliki peran penting sebagai garda terdepan dalam mensukseskan pembangunan pemerintah Desa.

Dengan harapan para peserta yang hadir,mengikuti kegiatan sosialisasi ini,agar bisa menyampaikan dan menginformasikan pada masyarakat bagaimana cara mudah pembayaran pajak kendaraan bermotor agar tepat waktu.

Alhamdulillah diwilayah kecamatan majalaya keinginan masyarakat untuk membayar wajib pajak sangat cukup tinggi,sehingga ini bukti masyarakat majalaya masih taat membayar pajak tepat waktu dan bisa membantu pendapatan daerah. Masyarakat Majalaya Yang Bangkit Dan BEDAS (Bangkit ,Edukatif, Dinamis Agamis Dan Sejahtera).’Pungkasnya.” Camat Majalaya H.Gugum Gumilar.S.STP.MSI.