Berita  

Disnaker Kabupaten Jember Gelar Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Serikat Pekerja yang Berkompeten

GIN JATIM JEMBER
10/08/2024
Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jember Bidang Hubungan Industrial dan Jamsostek menggelar pembinaan dan peningkatan kapasitas kepada serikat pekerja / serikat buruh di Kabupaten Jember. Acara tersebut berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 10 /11 Agustus 2024 yang bertempat di hotel Bintang Mulia dan diakhiri dengan kegiatan outbound.

Drs. Suprihandoko.,MM selaku Kepala Disnaker Jember menyampaikan bahwasanya tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi serta harmonisasi antara pekerja dan perusahaan.
Selain itu juga untuk peningkatan kapasitas pekerja melalui narasumber yang terpercaya dan kompeten dibidangnya.

“Mari kita ciptakan hubungan industrial yang harmonis, tenaga kerja yang kompeten dan menciptakan situasi investasi yang betul-betul aman dan nyaman di Kabupaten Jember,” ucapnya pak kadis,

Dalam kesempatan kali ini juga terdapat penyerahan santunan JKM, JHT dan JP dari BPJS Ketenagakerjaan dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh para narasumber. Diantaranya Dr.Aries Harianto,S.H.,M.H selaku Pakar Hukum Ketenagakerjaan FH Unej, Sugeng Lestari.,S.H.,M.H dari Disnakertrans Prov. Jatim.
Serta beberapa ucapan hanya demi kelangsungan serta dukungan demi menjalin kerja sama yang berkualitas dan bermutu pungkasnya

Pewarta maski