Berita  

H. Bahrul Bersafari Ke Desa Sei. Kambat Kecamatan Cerbon Disambut Gembira.

Batola, Global investigasi newscom.

Salah satu kandidat Calon Bupati Batola Kalimantan selatan H.Bahrul Ilmi yang diusung oleh Partai PPP,PKB dan PAN berpasangan dengan Herman Susilo.

Hari Jumat kemaren tgl 9/8/24 sebelum menghadiri acara Pelantikan 35 orang Dewan Barito Kuala terpilih pada Pemilu Legislatif pada bulan Februari yang lalu untuk periode 2024_2029.

Acara Safari di Masjid Jami Attaqwa Desa SEI Kambat kecamatan Cerbon Barito Kuala dengan Didampingi oleh beberapa orang pendamping diantaranya Tokoh masyarakat Cerbon yang bernama Bardan.

Dan kedatangan H.Bahrul Ilmi disambut gembira oleh masyarakat setempat dan Mengharapkan beliau bisa hadir kembali ke Desa Kami tutur warga yang pakai sorban yang namanya enggan disebutkan pada yuday dari awak media ini.

Seusai sholat Jumat beberapa awak media mengomentari H.Bahrul Ilmi, Dijawabnya, Bahwa kami mengucapkan terimakasih pada warga SEI Kambat atas disambutnya kedatangan kami dan bisa sholat Jumat bersama dimasjid Attaqwa salah satu masjid tertua di Desa ini.

Dan akan mendapat perhatian skala prioritas apalagi kalau kami mendapat amanah untuk menahkodai kabupaten Batola kedepan tuturnya.

Bahrul Ilmi ,memang termasuk pesaing berat bagi calon lain karena dinilai punya peluru Kendali yang sudah siap menembak ke 201 Desa/ Kelurahan SE Batola.

Karena semua calon tidak ada yang berat lagi karena sama posisi tidak ada melawan calon incumbent karena Mujiyat sudah mengundurkan diri.

Dan pilkada Batola insaloh ada tiga Kandidat yang akan bertarung,Yakni ,Bahrul Ilmi, Rahmadi dan Mujiyat ( Wawan Yuday)