Berita  

Bimbingan Teknis Penguatan SDM bagi PKD Se-Kecamatan Mendo Barat dalam Pengawasan pada Pemilihan Serentak Tahun 2024 Diadakan di Hotel Wisma Aksi

Provinsi kepulauan Bangka-Belitung
GinewsTv Investasi.Com.

Bangka.Kamis 15-08-2024, Dalam kesempatan ini Panwaslu kecamatan Mendo Barat, dalam rangka pemilihan gubenur dan wakil gubenur dan Pemilihan bupati dan wakil bupati, provinsi kepulauan Bangka Belitung tahun 2024 mendatang , dalam acara Bintek ini semua menyanyikan lagu Indonesia raya , dan juga menyanyikan lagu mars Banwaslu,dan di buka dengan baca doa dipimpin oleh Muhammad kosasi,  dan kesempatan Bintek yang di undang , dari pihak camat  Mendo Barat , ketua sekretariat panwascam Mendo Barat , ketua Bawaslu kabupaten Bangka ,ketua PPK kecamatan dan PKD se-kecamatan Mendo Barat.

Pada kesempatan ini Bintek PKD Se- kecamatan Mendo Barat kabupaten Bangka di selenggarakan di hotel wisma Aksi ,beralamat di desa kace timur.kecamatan Mendo Barat kabupaten Bangka. Panwascam Mendo Barat melakukan peningkatan Sumber Daya manusia (SDM) Dalam kata sambutan ketua Panwascam MUHAMMAD  S.sos, bahwa Bintek yang pertama kali ini agar semua PKD yang terdiri dari 15 desa kecamatan Mendo Barat agar dapat menjalan tugas dengan secara proporsional, dalam melaksanakan tugasnya, sesuai dengan SOP karena bimbingan teknis ini untuk pengawas ditingkat kelurahan ataupun desa bertujuan agar peningkatan kapasitas Sumber daya manusia dari semua PKD yang ada di 15 desa kecamatan Mendo Barat ini agar menjadi tugas mereka di lapangan. Tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga pak SUDARCO.S.sos  menyampaikan beberapa  harapan agar teman teman seluruh pkd di 15 desa se-kecamatan Mendo Barat, supaya dapat memahami, tugas dan tanggung jawab teman sebagai PKD, dan saya mengharapkan bekerja secara proporsional agar dapat menjaga Integritas , dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.
Maka PKD di 15 desa , kami selaku panwascam Mendo Barat agar pelaksana Bintek dapat memberi penguatan terhadap PKD, itu sendiri dalam melakukan pengawas, baik itu pengawasan Pencoklitan ,pengawas kampanye, Pendistribusi losgistik.
 
Begitu pula dengan ibu ICHA RAGITA. HOLPIA. .agar semua PKD dapat menjalankan tugas dalam membuat laporan agar PKD selalu memperhatikan hal tersebut , agar semua PKD se-kecamatan , dalam hasil 
pengawas terhadap rekapitulasi hasil hasil penghitungan suara dan semua bentuk pengawasan di lakukan di tuangkan dalam formulir model A.(From A).

Ginews.Tv.Investigasi.com.
(Tim)