Team Sepak Bola Kampung Cibengkung Tumbangkan Team Sepak Bola dari Kampung Cidikit, Meriahkan HUT RI Ke-79 Di Desa Cidikit Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak.

Lebak , Global investigasi news,

Pemdes Cidikit dan PHBN Desa Cidikit Kecamatan Bayah kabupaten Lebak provinsi Banten, menggelar pertandingan sepak bola antar kampung .

Dari hasil pantauan awak media , pemdes Cidikit dan PHBN telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79.

Menurut ketua PHBN Dedi Sutarsa menyampaikan kepada awak media , bahwa di tahun ini Di Desa Cidikit dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 79 , mengadakan pertandingan Sepak bola antar Kampung , dan alhamdulilah di ikuti oleh 16 team. Tentunya Saya sebagian ketua panitia berharap dengan adanya pertandingan sepak bola ini , Desa Cidikit bisa menilai bibibit pemain sepak bola yang Handal.
Sehingga kedepan Desa Cidikit bisa berkopotisi di tingkat yang lebih tinggi.

Dedi menambahkan saya mengucapkan trimakasih kepada rekan rekan panitia yang telah bekerja dengan baik sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara menurut kepala Desa Cidikit Jumsa SPd , terkait pertandingan antara kampung Cibengkung dan kampung Cidikit Jum,at 16 Agustus 2024. Adalah pertandingan yang Cukup seru.
Pertandingan antara team dari kampung Cibengkung dan kampung Cidikit adalah pertandingan yang sangat menegangkan , tamu tetap menghibur para penonton , dan Akhirnya di menangkan oleh team dari kampung Cibengkung dengan Gol Golan.

Kades menambahkan dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak trimakasih kepada jajaran Panita BHN telah bekerja dengan maksimal sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik , Tak lupa saya mengucapkan pula pada seluruh masyarakat Desa Cidikit yang telah berpartisipasi dalam menyambut HUT RI ke 79 , baik moril maupun materil.

Terakhir kades menambahkan kepada para team sepak mencari juara itu tujuan tapi yang lebih utama menjujung sportippitas .( Sahran)