Berita  

Acara Apel HUT RI Yang Ke-79 di Lapangan Bola Jangkar Kuaro.

Paser Global Investigasi News Com. Hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024. Apel Kenaikan bendera di lapangan Bola kuaro inspektur upacara HUT RI yang ke 79 dipimpin Camat kuaro. Finandar Astaman. S. STP. Yang hadir upacara HUT RI. Kapolsek Iptu Andi Ferial. SH. Koramil yang mewakili. Dan para kepala Desa kecamatan kuaro.

Para peserta yang hadir acara apel kenaikan bendera. Para tokoh masyarakat adat Paser dan tokoh adat Banjar dan Sulawesi terlihat berpakaian adat masing masing, dan para PGRI, ormas kecamatan kuaro . Yang terpantau oleh media di para undangan.

Pengibaran bendera di laksanakan oleh paskibraka dipercayakan kepada pelajar terpilih SMAN 1 kuaro dan SMK karta negara kuaro, yang sebelum nya di bina oleh Polri dan Tni, dapat berlangsung dengan lancar apresiasi yang tinggi buat mereka yang diberikan tugas dan dapat terlaksana dengan baik.

Dengan pengibaran bendera di pagi hari cuaca sangat mendukung tidak terlalu panas, alhamdulilah para peserta apel terutama anak SD. Tidak ada yang pingsan dan kecapean. Kata panitia pelaksana dari PGRI kuaro. Dan cukup meriah. Dan siang hari nya jam. 02.00 siang diadakan Karnapal star dri kantor camat kuaro Finis di lapangan bola jangkar. Sampai di lapangan diadakan Atraksi Silat dan tari Ronggeng kesenia Paser. Unggah panitia pelaksana HUT Ri ke 79 di kecamatan kuaro. (KSP).