Berita  

Ketua Panitia HUT RI Ke-79 Sinunukan, Ihsan Nasution, S.Pd : “Terimakasih kepada Seluruh Tim”

Mandailing Natal 19 /08/2024 Global Investigasi News.com Pelaksanaan kegiatan perayaan HUT_RI 79 tahun 2024 di Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal berjalan cukup sukses tanpa ada insiden yang tak diinginkan sesuai harapan.

Pembentukan Panitia pada tgl 5/072024 hampir satu bulan lamanya telah membuahkan hasil yang maksimal, dimana segala event yang diadakan oleh pihak panitia berjalan sesuai rencana, dimana Panitia Kecamatan melibatkan unsur Porkofincam, yang melibatkan pihak Kepolisian Polsek Bantahan, Koramil 20 Batahan, dan Ka.Pus Sinunukan,

Ihsan Nasution S.pd mengucapkan pada awak media Gi news terima kasih atas kerja sama tim yang telah laksanakan kerja secara maksimal dengan hasil yang sangat memuaskan, dimana penilaian puncak acara adalah penaikan bendera itu kuncinya tegas pak Ihsan Nasution Spd.

Ucapan terima kasih juga kepada bpk Camat Sinunukan Daiman Nasution S.pd beserta stafnya yang telah membantu memberikan masukan masukan saran dan pendapat, dimana semua event,
dberjalan dengan baik, 1. Perlombaan Giat Desa, 2. Turnamen Volley Ball, 3, Maraton 4. Serta perlombaan untuk anak didik dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA 5. Devile, dan Karnaval.

Semua kegiatan berjalan berkat turut serta pihak Sponsor Bank SUMUT Kantor Cabang Pembantu Sinunukan dimana atensi yang di berikan cukup menambah semarak nya perayaan HUT_RI ke 79 2024.

Terima kasihnya juga pada pihak perusahaan perusahaan pemerintah maupun swasta, perusahaan perkebunan a/l Pt. Sago Nauli, Pt Palmaris Raya, Pt. Gruti Lestari serta KUD Plasma yang berada di kecamatan Sinunukan.

Bapak Ihsan nNaution S.Pd kembali menegaskan bahwa kesuksesan ini karena kerja keras pelatih Paskibra karena ketekunan, kesabaran mereka melatih Paskibra ini sukses dalam acara HUT_RI 79 tahun 2024, terima kasih khusus buat Kapolsubsektor Aipda Julpan Pulungan Bripda Bayu Anggoro (Polsek Batahan). Serka Muryasid, Serda Rio Prasaja,

Ucapan terima kasih pada Danramil 20 Batahan Kapten Infantri Suryanto Marpaung, Kapolsek Batahan Iptu Maranaek Munthe. Sh, dan seluruh masyarakat Sinunukan hingga pelaksanaan HUT_RI ke 79 berjalan cukup baik sucses aman dan terkendali tutup beliau pada awak media (MO).