Desa Sinunukan III Selesaikan Pembangunan Fisik dari Anggaran Dana Desa 2024.

Mandailing Natal 20/08/2024 Global Investigasi News.com.
Awak media G.I.news Meninjau hasil kerja nyata pembangunan fisik Desa Sinunukan III bersama dengan kepala desa sangat transparan.

Program Pembangunan fisik Desa Sinunukan III Kecamatan Sinunukan yg bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2024 selesai dilaksanakan sesuai hasil “Musdes”
Desa Sinunukan III lebih cepat selesai dari pada Desa yang lain, dalam pantauan langsung beberapa waktu lalu 10/08/2024.

Kepala Desa Sinunukan III serta Perangkat Desa dan BPD Desa Sinunukan III langsung bersama survei kelapangan guna meninjau proyek DD tersebut dinilai telah rampung 100%.

Kepala Desa Sinunukan III yang sangat humanis berbadan Gemoy dan berpenampilan nyentrik menuturkan” Pembangunan Desa Sinunukan III harus maksimal selain itu kita harus menjadi contoh akan keberadaan kita di jantung kota, Ibukota Kecamatan Sinunukan

Dalam tinjauan tersebut Nur kholis (Ketua BPD Desa Sinunukan III) mengapresiasi kinerja Kepala Desa Sinunukan III, atas gerak cepat mengerjakan pembangunan tersebut.

Bangunan Fisik DD Tahun 2024 di fokus kan di lapangan Sarana Olahraga Desa Sinunukan III, yaitu bangunan tribun didepan lapangan Voli jyga pembangunan rabat beton 100 m3 di jalan masuk lapangan Volley Ball.

Adapun Kegiatan pembangunan fisik lapangan bola Volley kecuali untuk sarana olah raga tapi di fokus kan bertujuan untuk mengurangi kenakalan remaja danspemuda agar ada kegiatan disaat waktu senggang agar giat berolah raga untuk mencapai prestasi dan jadikan tubuh sehat jasmanai dan rohani.

Imam Afkiri atau yg akrab dipanggil Mbah Imam Sinunukan ini menyampaikan laporan Kepada BPD Desa Sinunukan III bahwa semua anggaran DD 2024 Telah selesai disalurkan Seperti BLT, Posyandu, Honor magrib mengaji telah selesai dilaksanakan sesuai kesepakatan dari hasil musdes.

Dan dalam pantauan langsung awak media G.I.news dalam kepemimpinan yang baru sekitar 1tahun oleh Imam Afkiri menjabat Kepala Desa Sinunukan III, bisa membawa Desa Sinunukan III menjadi Desa nomor 2 sekecamatan Sinunukan, dan sudah nampak kemajuan Desa(MO)