Berita  

Pemdes Sindang Ratu Salurkan Beras Bansos untuk 675 KPM.

Lebak Global investigasi news .

Pelaksanaan pembagian beras Bansos oleh Pemerintahan Desa Sindang ratu Kecamatan pangarangan kabupaten Lebak provinsi Banten ,Jum’at 16; Agustus 2024, berjalan aman, tertib dan lancar,

Menurut Sekertaris Desa Empud saepudin menyampaikan kepada awak Media Bahwa di Desa di Desa Sindanh Ratu ada 675 KPM yang menerima bantuan beras Bansos berat 10 Kg. Pembagian kegiatan ini bertempat di kantor Desa Sindang Ratu , Hadir dalam kegiatan ini kepala Desa Sindang Ratu, sekdes Sindang ratu , dan kasie ekbang Desa sindang ratu , dari kecamatan Pangaran MP. usep Herdiana , ,dan seluruh jajaran pemerintahan Desa Sindang Ratu serta masyarakat penerima KPM.

Empud selaku kepala Desa Sindang ratu berharap dengan adanya bantuan beras Bansos ini, mudah mudahan dapat membatu dan meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat Desa Cikadongdong apalagi harga beras sekarang ini cukup mahal unkapnya .

Sekdes menambahkan , saya selaku Sekertaris Desa Sindang ratu atas nama pemerintah Desa Sindang ratu akan ber upaya terus supaya kedepan di Desa sindang Ratu bisa menambah Kuota jumlah KPM ,dan saya juga mengucapkan trimakasih kepada semua jajaran yang telah bekerja sama dalam kegiatan ini sehingga bisa berjalan aman dan lancar.

Sementara menurut salah satu warga saat di kompirmasi awak media , menyampaikan ,saya salah satu masyarakat yang menerima Bantuan beras Bansos atau sebagai penerima KPM, saya mengucapkan trimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan Desa Sindang Ratu Karena saya salah satu masyarkat penerima KPM. sehingga saya dan keluarga bisa terbantudalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari, saya berharap kedepan apabila sekarang ada warga yang belum dapat bantuan ini, mudah mudahan ibu kepala
Desa dan jajaran nya bisa mengusulkan nya. ( WG/ Sahran)