Berita  

Masyarakat Pagaragung dan Keluarga Sangat Antusias Menunggu Kedatangan Ludi – Berta.

PAGARALAM, GINews – Calon walikota dan wakil waliko, Luber (Ludi – Bertha) Yang rencananya akan di usung oleh 3 (tiga) Partai tersebut, yang sudah siap untuk mendeklarasikan partai pengusungnya. PKB, PPP, Nasdem, yang menandakan pasangan Luber (Lud–Bertha), siap berkompetisi untuk memenangkan Pilkada Serentak tahun 2024, hal itu di sampaikan oleh Ludi-Bertha di salah satu pertemuan silaturahmi. Di desa Pagaragung Kel. Tajung Agung Kec. Pagaralam Selatan Kota Pagar Alam, Pada (20/08/2024).

Silaturahmi sekaligus pamit dengan keluarga, sahabat dan masyarakat di desa Pagaragung yang mana di desa itula sosok Calon walikota Pagar Alam Ludi Oliansyah di lahirkan dan tumbuh bersama sahabat-sahabatnya hingga bersekolah.

Setelah berpamitan atas pencalonan dirinya bersama Bertha, di selah sambutannya Ludi Oliansyah menyampaikan maksud dan tujuannya mencalonkan diri sebagai walikota dan wakil walikota.

” saya berpamitan dan sekaligus mohon do’a restu dan dukungan dari keluarga teman dan masyarakat desah pagaragung, saya Ludi Oliansyah bersama Bertha Edhar, akan Mencalonkan diri sebagai walikota dan wakil walikota pada pemilukada kota pagaralam tahun 2024. Alhamdulillah, Setelah melalui proses yang cukup panjang dan Do’a restu dari orang tua, keluarga besar akhirnya sepakat untuk maju bersma Bertha, dengan niat tulus dan iklas untuk mengabdikan diri kepada masyarakat untuk Menuju Pagaralam Serame, yang artinya, Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat,” Kata Ludi.

“ Program yang pertma, Baju Seragam, Sepatu, Tas, Buku dan Alat Tulis, Geratis Setiap tahun dari tingkat sekolah SD sampai SMP, Suwasta dan Negeri, Program Kami yang kedua akan memberikan secara gratis 1 (satu) kelurahan, 1 (satu) Ambulance. Selain dari pada itu kami akan mengembalikan kejayaan. RSUD Besemah dan akan menambah tenaga ahli atau Dokter Spesialis, tentu harus juga didukung dengan fasilitas yang cukup.
Agar dapat mengurangi yang namanya rujuk, program selanjutnya kami akan menyiapkan 1 (satu) satu unit kendaraan pemadam kebakaran di setiap 1 (satu) kecamatan. Program selanjutnya untuk mengurangi angka pengangguran dengan berjalanya program kami yang pertama tadi maka secara otomatis akan mendatangkan perusahaan ke kota pagaralam untuk mengerjakan baju seragam, tas dan sepatu tersebut. Saat ini kami juga akan memperbantukan alat berat untuk masyarakat yang mau membangun jalan usaha tani atau jalan untuk kepentingan masyarakat walaupun jalan tersebut ada di wilaya kabupaten lahat asalkan masyarakat yang membutuhkan berdomisilih di pagaralam kita akan bantu Geratis”, Tutup Ludi.

Menurut yurman selaku mewakili tokoh masyarakat desa pagaragung di selah sambutan nya ia menyampaikan.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran adinda kami Ludi dan Bertha yang telah menyempatkan diri bersilahturahmi pulang ke tanah kelahirannya sekaligus untuk berpamitan kepada keluarga dan masyarakat desa pagaragung, saya bersama masyarakat yang lain sudah mendengar sendiri tentang program-program yang memang pro masyarakat, yang memang harus kita perjuangkan bersama agar program yang merata yang tidak memandang status sosial ini dapat berjalan dan kita nikmati bersama, dan kami sangat mendukung dan mendo’akan semoga apa yang di cita-citakan oleh Ludi dan Berthan sebagai calon walikota dan wakil walikota Pagaralam Periode 2024 – 2029, akan di jabah oleh Allah swt, dan terpilih menjadi pemimpin yang Amanah”, Tutup nya, (KH).