Berita  

JAMAAH UMROH SINAYA KUNINGAN TIBA DENGAN SELAMAT

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.
Kedatangan Jemaah Umroh Kabupaten Kuningan melalui Biro jasa Busindo Ayana atau Sinaya Kuningan hari ini Senin 26 /08/2024 di sambut sanak keluarga jamaah .

Para Jemaah umroh datang dengan selamat dan penuh kegembiraan setelah melakukan ritual keagamaan dan city tour di Saudi Arabia selama 7 hari.

Pemberangkatan sendiri dari bandara Sukarno Hatta pada hari Minggu 18/08/24 dengan jumlah jemaah 36 orang dengan menggunakan pesawat Saudi arabia selama sekitar 9 jam dan tiba di bandara jeda sekitar pukul 2 siang dan langsung menuju kota Madinah Al Munawwarah dengan di tempatkan di hotel bintang 5 yang berdekatan dengan Masjid Nabawi.
Selain melakukan kegiatan keagamaan di Masjid Nabawi utamanya di makam nabi Muhammad dan berdoa di depan Raudhah juga dilakukan city tour dengan berkunjung ke beberapa ke jajak Rasulullah, di antaranya ke gunung Uhud, ,tempat para mujahid mujahid perang Badar, masjid kuba dan beberapa tempat lain.

Setelah melaksanakan ibadah di Madinah selama 3 hari , para jemaah diberangkatkan ke kota Mekkah Al Mukaromah
menuju Masjidil haram untuk melakukan umroh wajib melakukan tawaf dan sai.
Di sini juga para jamaah melakukan ibadah rutin sholat di Masjidil haram serta ibadah sunat lain, adapun untuk untuk city tournya para jamaah mendatangi tempat tempat sejarah seperti jabal Rahmah tempat pertemuan nabi Adam dan Siti Hawa. Gua tsur, gua Hiro, Mina serta tempat tempat lain bersejarah.

Setelah melakukan rangkaian ibadah di Mekkah selama 4 hari para jemaah akhirnya pulang menuju Indonesia pada Minggu pagi melalui bandara Jeddah.

Untuk diketahui bahwa selama melakukan ibadah di kedua tempat Madinah dan Mekkah para jemaah mendapat pelayanan yang istimewa dan luar biasa , fasilitas hotel mewah di kedua tempat juga di dampingi pembimbing ibadah ( muthowif ) yang baik.

Atas pelayanan dan fasilitas dari Sinaya yang penuh kejutan , Beben salah satu Jemaah mewakili jamaah yang lain mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya terutama kepada tour leader Hj Euis yang selalu mendampingi selama perjalanan ibadah.
“Terima kasih kepada Sinaya atas pelayanannya yang luar biasa penuh kejutan, semoga sinaya lebih maju dan berharap agar para calon jemaah umroh maupun haji agar menggunakan jasa travel Sinaya ” ucap Beben…by..Awa.