POSITIF, PARTAI PKS BERKOALISI DENGAN PARTAI GOLKAR UNTUK MENGUSUNG RAHMADI SUMARJI

Marabahan ,GINEWS COM

Hari ini tanggal 27 Agustus 2024 gaung pilkada serentak diseluruh daerah resmi diluncurkan oleh KPU RI.
Begitu juga di Bumi Lambung Mangkurat yang terdiri dari 13 Kabupaten /kota telah siap untuk menggelar pesta demokrasi tersebut.
Partai peserta pemilu memang banyak yang seharusnya bisa mengusung 4 kandidat pasangan Bakal calon tapi diborong oleh sangkandidat sehingga sampai berita ini diturunkan untuk Calon gubernur Kalsel hanya ada dua pasang calon yakni, Acil Odah_Rozani dengan Muhidin_Hasnuryadi.
Dikabupaten /kota lainnya hanya ada dua pasang calon kalau di Batola Kalsel yang seharusnya bisa mengusung 4 pasangan calon tapi karena sesuatu hal apakah karena pelurunya yang kurang atau karena sang pigur calon yang kurang dilirik oleh petinggi partai yang berkedudukan dipusat Jakarta.

Khusus di Batola Kalsel ada tiga pasang kandidat yang bakal dapat tiket untuk maju yakni Rahmadian Noor _Sumarji ,Bahrul Ilmi, Herman Susilo serta Mujiyat berpasangan Dengan Pahrin..

Salah seorang peserta kandidat calon Bupati dari Partai Golkar yang ditemui dikediamannya terkait dengan kepastian partai PKS (Partai keadilan Sejahtera) apakah benar akan berkoalisi dgn partai Golkar dijawabnya, memang benar dan berkasnya insaloh pada saat pendaftaran akan dibawa kekantor KPU Setempat.

Menurut Rahmadi yang akrab disapa, selain partai PKS ada 6 partai Non parlemen lagi yang menyatakan sikap untuk bergabung. Yakni partai Buruh, partai Hanura , partai Bulan Bintang,Partai Gelora,Partai PKN,Partai Perindo.

Dan berdasarkan investigasi wartawan Ginews com yuday dikediamannya tamu sudah silih berganti dari berbagai Profesi.
Dan semua beragap mendoakan pa Rahmadi supaya jadi orang nomor 1 Barito Kuala karena telah terbukti selama jadi Wakil Bupati dan telah berpengalaman dan berinvestasi politik.

Dan beberapa orang berpengaruh di Bumi selidah ini yang juga pengurus dari partai Golkar mesin partai sudah siap Bergerak.
Sebut saja Saleh, Nanang Kadri,
Mang amat dan pa Dahlan siang dan malam siap turun kelapangan.

Dan Rahmadi, juga mengucapkan terimakasih pada pihak DPD 1 yang telah mengantarkan SK partai Golkar untuk kami berdua dengan Pa Sumarji tadi malam yang diantar langsung oleh paman birin beserta rombongan.

Dan undangan untuk Acara Maulid nabi SDH penuh dan terakhir insaloh akan hadir di acara Maulid nabi di complek lili permata Handil Bakti pada tanggal 16 September mendatang hal ini dikemukakannya oleh Rahmadi dirumahnya di Jalan Galam 2 Marabahan Selasa 27/8/24. (Yuday