Berita  

Darma Wijaya dan Adlinn Umar Yusri Tambunan Di lkenal Dengan “Dambaan Jilid III”, Resmi Mendaftarkan Diri ke Komisi KPUD Kab. Sergai

SERGAI,” Global Investigasi News Com Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2024-2029, Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan, yang dikenal dengan sebutan “Dambaan Jilid II”, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Serdang Bedagai Rabu (28/8/2024). Dengan gaya yang khas, pasangan ini datang mengendarai sepeda motor RX King diiringi oleh partai-partai politik pendukung mereka.

Dalam pernyataannya, Darma Wijaya menyampaikan rasa terima kasih kepada 14 partai politik yang memberikan kepercayaan dan dukungan untuk kembali mencalonkan diri sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati. Ia menegaskan tekadnya untuk melanjutkan visi pembangunan Serdang Bedagai dengan fokus utama pada infrastruktur, ketahanan pangan, kesehatan, dan pendidikan.

“Hari ini kami mendaftar ke KPU dan berterima kasih kepada 14 partai politik yang mempercayai kami untuk maju kembali sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2024-2029. Kami akan melanjutkan tekad kami untuk menjadikan Serdang Bedagai maju terus, mandiri, sejahtera, dan religius.

” Program-program yang belum terselesaikan akan tetap menjadi fokus kami, terutama di bidang infrastruktur, ketahanan pangan, kesehatan, dan pendidikan,” ujar Darma Wijaya.

Mengenai potensi menghadapi kotak kosong dalam pemilihan, Darma Wijaya menanggapi dengan bijak. Ia mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya tidak mengharapkan adanya kotak kosong dan berharap ada calon lain yang turut mendaftar. Namun, ia menambahkan bahwa jika visi dan misi sama katanya jadi mereka tertib kalau sama lanjutkan saja. ( J.Purba )