Berita  

Pembubaran Panitia HUT RI Ke-79 Kecamatan Sinunukan Berjalan Cukup Lancar Tanpa Kendala.

Mandailing Natal 27/08/2024 Global Investigasi news.com.
Panitia pelaksana HUT_RI 79 membubarkan ke pantiaan HUT_RI Ihsan Nasution Spd selaku ketua panitia HUT_RI 79 berikan laporan kegiatan dihadapan anggota Panitia HUT_RI.

Berlokasi di Aula Kantor Camat Sinunukan pelaksanaan Pembubaran Panitia HUT_RI yang dibentuk pada 12/07/2024 ketua panitia bpk Ihsan Nasution Spd melaporkan pertanggung jawaban pengelolaan biaya acara yang digunakan surplus Rp 5 jt.

Kami tak menjanjikan yang terbaik tapi kami akan buat yang terbaik ucap penutup dari sdr Kusnu Sutedi. St sekretaris HUT_RI 79 selaku pembawa acara pembubaran Panitia HUT_RI 79 hadir dalam pembubaran panitia Danramil_20 Batahan, Kap, Inf Suryanto Marpaung, Kapolsubsektor Sinunukan Aipda Julpan Pulungan,

Camat Sinunukan dalam kata sambutannya sangat berterima kasih pada Panitia HUT_RI ke 79 dimana kerja tim begitu solid satu dengan yang lainnya sehingga segala bentuk kegiatan berjalan cukup baik dan sukses berharap pada tahun berikutnya juga bisa dilaksanakan kembali ke seperti ini dan lebih meriah, ucapan terima kasihnya juga pada para donatur juga selaku sponsor Bank SUMUT. (MO)