Berita  

Deklarasi Koalisi 9 Partai Usung Malim- Nilwan

Akhirnya, setelah perjuangan panjang. Pasangan Nalim- Nilwan resmi mendeklarasikan untuk maju pada pilkada 2024. Acara yang di selenggarakan di biduk Amo ( ujung tanjung ) pada Rabu, 28 Agustus 2024, berlangsung
meriah di hadiri seluruh desa di Kabupaten Merangin.

Pada kesempatan tersebut, hadir utusan 9 partai pendukung Nalim- Nilwan. Sembilan partai pengusung tersebut partai ; Golkar, PPP, Perindo, Kebangkitan Nusantantara, Solidaritas Indonesia, Gelombang Rakyat, Buruh, umat, PBB. Ini di luar prediksi sebelumnya, begitu banyak partai pendukung pengusung Nalim- Nirwan. Dengan demikian massa partai yang turun, menjadi luar biasa membanjiri Biduk Amo Ujung-Tanjung.

Pada kesempatan tersebut ketua partai Golkar Kabupaten Merangin abong Fendi, memberi kata sambutan yang berapi-api membuat gemuruh Biduk-Amo.
Menawan……Menangkan Nalim- Nilwan begitulah bunyi yel-yel yang disambut riuh simpatisan Nalim-Nilwan disertai tepuk tangan.

Setelah deklarasi, Simpatisan Nalim-Nilwan tanpa membubarkan barisan langsung turut mengantarkan Bacalon Bupati Merangin ke KPU Merangin untuk mendaftarkan sebagai balon Bupati Merangin.