Berita  

LUAR BIASA MERIAHNYA ACARA DEKLARASI RAMA SEBELUM MENDAFTAR KE KPU DIBERIKAN MOTIVATOR OLEH BAMBANG HERI PURNAMA TOKOH IDOLA MASYARAKAT BATOLA ANGGOTA DPR RI.

Batola – GINEWS.COM

Di tengah suasana hangat di Batola, deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati RAMA adalah singkatan dari pasangan Rahmadian Noor dan Sumarji, mantan Kadisdik Kabupaten Batola, menjadi momen yang dinanti-nanti oleh banyak masyarakat Kab.Batola, Kalsel. Rabu, (28/08/2024).

Acara ini berlangsung meriah. selain dihadiri oleh pengurus Partai dan Anggota Dewan setempat ,para Ketua Partai Koalisi serta para relawan sehingga acara ini sangat meriah dan simpatisan yang siap mendukung visi dan misi dari pasangan ini yang berjuluk RAMA .

Suasana di lokasi acara dipenuhi semangat dan harapan untuk masa depan daerah yang lebih baik yang mampu mewujud Batola dari Agri pertanian menjadi Agri Industri.

Nampak hadir Drs. Bambang Heri Purnama ST, MH Anggota DPR-RI dan para petinggi Partai-partai pendukung turut hadir dalam deklarasi ini, menciptakan kekuatan koalisi yang solid. Beberapa partai seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan enam partai non-parlemen memberikan dukungan penuh, antara lain Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Gelora,Partai PKN,Partai Buruh,Partai PERINDO,dan lainnya.

Dalam sambutannya Bambang mengatakan, dukungan ini menunjukkan soliditas dan keyakinan yang kuat terhadap pasangan RAMA.

“Relawan dan simpatisan memainkan peran penting dalam membawa semangat deklarasi ini.” Tambahnya.

Menurutnya, mereka tidak hanya hadir sebagai pendukung, tetapi juga aktif berkontribusi dalam menyebarkan pesan positif calon yang mereka dukung. Kehadiran sana menciptakan atmosfir yang meriah dan penuh harapan di kalangan masyarakat.

Sementara Rahmadian Noor Calon Bupati Batola mengantakan selain Deklarasi hari ini sedang melakukan proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di KPU Batola yang sudah RAMA persiapkan dengan matang.

“Sebagai Calon pemimpin di Kabupaten Batola hari ini semua berfokus agar proses pendaftaran Ke KPU Batola ini berjalan lancar dan sukses.” Ujar Rahmadi di yang di Dampingi H.Sumarji.

Sekitar jam 2 Siang dengan menggunaan 30 becak sebagai roda transportasi bagi pendukung memberikan warna tersendiri UUsaat mendaftar Ke KPU Barola.

Becak yang dihias meriah menjadi simbol bahwa setiap langkah untuk mendukung RAMA adalah sebagai simbol langkah bersama menuju Batola Maju.

Dan Ini menjadi daya tarik tersendiri yang memperkuat kohesi sosial di masyarakat.

Harapan pasangan RAMA sangat besar di tengah masyarakat Batola, mereka percaya bahwa dengan dukungan relawan dan partai-partai, perubahan yang diharapkan akan terwujud. Momen deklarasi ini bukan hanya sekadar seremonial, tetapi adalah langkah nyata untuk mewujudkan isyarat semangat baru dalam demokrasi di Batola.

Sementara ditempat terpisah di Aula KPU,seusai Berkas diterima oleh pihak KPU setempat pasangan ini menggelar acara jumpa pers ditempat yang telah disiapkan oleh KPU.
Memaparkan bahwa kami pasangan RAMA,Siap menjadikan Batola Ijejela sebagai Kabupaten yang Sejahtera dan Mandiri Tutut Rahmadi (yuday/Wawan)