Berita  

Pihak Sekolah SMPN 2 Sragi Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Atas Di Rehabnya RKB

Sragi-lampung selatan Kepala sekolah SMP negeri 2 sragi.Dedi Ismadi s.pd.
mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Lampung Selatan serta dinas terkait dengan hadirnya bantuan perehaban ruang kelas belajar(RKB). Rabu 28 Agustus 2024.

Dedi mengatakan Perehapan gedung ruang kelas belajar sebanyak empat (4) gedung/13 ruang kelas belajar.saya selaku kepala sekolah SMP Negeri 2 sragi saya berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Lampung Selatan terutama dinas pendidikan yang mana sudah merealisasikan dana dak untuk sekolah kami.yang mana perehapan ini di kerjakan oleh CV.ALFATIH PERKASA.

Karena kondisi bangunan yang hampir roboh untuk kelas dibelakang ini. yang mana membuat was-was siswa/siswi pada waktu belajar di waktu sebelumnya.sekarang Alhamdulillah ada bantuan dak tahun anggaran 2024, kami sangat bahagia dan berterima kasih pada pemerintah Lampung Selatan.ucapnya.

Sementara itu pihak dari humas CV.ALFATIH PERKASA saat di konfirmasi terkait pekerjaan tersebut dirinya mengatakan bahwa dalam pekerjaan rehap gedung sekolah-ruang kelas belajar SMPN 2 sragi kami berusaha sebaik mungkin dalam pekerjaan nya dan sesuai spesifikasi.

dalam rangka baja pun kami sudah menggunakan sesuai dengan RAB yaitu memakai kanal merek sunplus warna GOLD dan black ukuran C.75 0,75 kes,kalau ada yang mengatakan masalah Reng dan atap rangka baja nya tidak ada bacaan SNI.

“Saya malah bertanya-tanya apakah yang masalahkan tau spesifikasinya seperti apa, kami sudah memakai R 30 ,masalah Reng dan atap kami sesuai spesifikasi, kami menggunakan bahan matrial rangka baja itu bersertifikat,jadi masalah nya di mana.ucapnya.
(Tim)