Berita  

Memperingati HUT-RI ke-79, Pemerintah Desa Karangmoncol Gelar Lomba Gerak Jalan

Pemalang – Global Investigasi News – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Pemerintah Desa Karangmoncol mengadakan lomba gerak jalan yang dimulai dari kantor Kepala Desa Karangmoncol dan berakhir di lapangan Glora Muda Karangmoncol. Peserta lomba gerak jalan RT 2, 6, 8, 9, 19, dan RT 20. Kriteria penilaian lomba meliputi gerakan dasar, variasi, kekompakan, dan kostum.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Karangmoncol Fahrul Rozi beserta perangkat, BPD, Karang Taruna, peserta lomba gerak jalan, serta seluruh pemenang lomba. Sabtu 31 Agustus 2024.

Acara ini dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta dan masyarakat. Setelah senam, diadakan pemberian doorprize untuk peserta senam terheboh serta pemberian hadiah kepada para pemenang lomba gerak jalan.

Menurut Kepala Desa Karangmoncol Fahrul Rozi bahwa tujuan dari lomba gerak jalan dan senam bersama ini adalah untuk memeriahkan HUT-RI yang ke-79 serta meningkatkan semangat kebersamaan dan kesehatan masyarakat Desa Karangmoncol.

Penulis : M.Sulton
Editor : M.S