Berita  

Sambangi Posko di Tungkal Harapan, Ini Pesan Ustadz Amin.

KualaTungkal-
Bakal calon (Bacalon) Wakil Bupati (cawabup) ustad Amin berserta perwakilan tim pemenangan Kabupaten Tanjab barat(Tanjabbar) meninjau posko yang berada di kelurahan Tungkal harapan,
kecamatan Tungkal Ilir, kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Tanjabbar).
posko yang ada di dalam kota Kecamatan Tungkal Ilir.

“Ustad Amin mengajak semua rombongan untuk menyambangi setiap pOsko yang ada di Tungkal harapan ini ujarnya”.Sabtu siang(31/08/24).

Dalam kesempatan ini Ustad Amin bersilaturahmi dengan warga sekitar posko dan yang ada di jalan. Ustad Amin Tak ingin berjanji politik yang manis-manis.
ustad Amin mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga di Tungkal harapan.

“Saya tidak ingin mengumbar janji, tapi Insya Allah’, apa yang menjadi keluhan dan aspirasi warga yang selama ini tak terpenuhi akan kita wujudkan dan kita jadikan agenda kita nanti saat terpilih,”ungkapnya.

Selama melaksanakan tinjauan posko yang di Tungkal harapan Tak henti-hentinya ustad Amin berpesan agar tim jangan mudah terprovokasi oleh berbagai macam isu.

“Kita semua jangan mudah terpancing Orang mau bilang apa, kita hadapi saja dengan senyum, kita jangan saling menjelekan yang menebarkan kebencian atau hal buruk lainnya. Jaga kekompakan tim dan harus tetap solid”pungkas ustad Amin.

Setelah selesai kunjungan di posko kelurahan Tungkal harapan
Ustad Amin ajak ngopi bareng Tim di warung bg Halim.
warga pun berdatangan bersalaman dengan ustad Amin yang selama ini di isukan tidak jadi mencalonkan diri sebagai Bacalon wakil bupati(Cawabup).(HA).