Berita  

MENYALA TERANG WAJAH MAHASISWA BARU KAMPUS CIKEUSIK STKIP BABUNAJAH ANGKATAN TAHUN 2024

Pandeglang 1/9/2024.

Menyala terang dan ceria wajah Mahasiswa baru Kampus Cikeusik STKIP Babunajah angkatan tahun 2024, di saat mendengar kan sosialisasi dari para dosen senior pada hari Minggu bertempat di Kampus Cikeusik STKIP Babunajah yang selama ini masih numpang di gedung sekolah dasar Cikiruh wetan.

Mahasiswa baru Kampus Cikeusik STKIP Babunajah keterangan dosen Muslim. S.Pd bahwa tahun 2024 yang mendaftar di kampus Cikeusik STKIP Babunajah perguruan tinggi jurusan PGSD berjumlah 25 ( dua puluh lima ) orang . tandasnya.

Para dosen Kampus Cikeusik STKIP Babunajah di depan Para Mahasiswa baru angkatan tahun 2024 , beberapa kategori dan materi yang di sampai kan untuk di pahami oleh semua mahasiswa baru terkait peraturan di perkuliahan Kampus Cikeusik ,semoga sosialisasi kami selaku dosen ada mampaat nya untuk semua mahasiswa baru kami . imbuhnya.

beberapa mahasiswa baru angkatan 2024 sangat nyaman dan ceria menerima sambutan dari para dosen nya semoga saja kami kuliah di kampus Cikeusik STKIP Babunajah bisa mendalami ilmu Pendidikan yang berwawasan dengan tujuan untuk berbakti ke Negera menuju masa depan cemerlang dan gemilang. Ujarnya.

Kami selaku mahasiswa baru angkatan 2024 siap belajar di perguruan tinggi Kampus Cikeusik STKIP Babunajah dan siap mengikuti aturan prosedur yang telah di tentukan oleh kampus .pungkasnya.

Penulis ( Juyamin/Rohim )