Berita  

Dua Tokoh Politik Partai Demokrat Siap Menjadi Garda Terdepan Pembangunan Kabupaten Bandung Lebih BEDAS Berkelanjutan Jilid 2.

Kabupaten Bandung.Dua Tokoh Politik Partai Demokrat saling memberikan semangat berhasil menjadi Impian masyarakat Kabupaten Bandung.

Ke Dua Tokoh Politik tersebut adalah ,
Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Bandung Partai Demokrat H.Asep Ikhsan.SE.M.P.D.M.M hadir dan mendampingi di acara pelantikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Saeful Bachri.SH.M.A.P.,Siap menjadi garda terdepan untuk pembangunan Kabupaten Bandung yang lebih BEDAS Berkelanjutan Jilid 2.

Disampaikan Dengan Awak Media Di Sela-sela setelah selesai Pelantikan Di Gedung Merdeka Kota Bandung Pada,Senin 2 September 2024.

Dua Tokoh Saling mengucapkan selamat atas keberhasilannya dan suksesnya menjadi Anggota Dewan terpilih di pilkada 2024.dan sekarang H Saeful Bachri Menjadi Anggota Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat yang dinyatakan sah sesuai keputusan Menteri Dalam Negeri.

Kedua tokoh tersebut yang merupakan kader terbaik dari Partai Demokrat Kabupaten Bandung H.Asep Ikhsan Dari Dapil 6 dari 4 kecamatan Kabupaten Bandung. Sedangkan H.Saeful Bachri Dari Dapil 2 Kabupaten Bandung tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ia.menyatakan siap menjadi garda terdepan dan komitmennya ingin menjadi kabupaten Bandung untuk lebih baik lagi kedepan lebih BEDAS Lagi di Jilid 2.

Dan komitmen mendukung dipilkada 27 November 2024.Fokus memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kang DS (Dadang Supriatna ) Bersama Ali Syakieb di pemilihan Daerah nanti.

Tentunya 5 tahun kedepan ini,dapat direalisasikan ,Seluruh pihak stakeholder harus mendorong pencapaian ini agar berjalan dengan lebih baik lagi kedepan.Pungkasnya.”