“Juyamin Angkat Bicara Terkait Bangunan Perpustakaan Di SDN Ciseureuheun 4 Dinilai Kurang Berkualitas ?!”

Pandeglang 3 September 2024.

Juyamin selaku Masyarakat setempat angkat bicara terkat realisasi bangunan Perpustakaan di (SDN)Sekolah Dasar Negeri Ciseureuheun 4 Kampung Cipeuteuy Desa Ciseureuheun Kecamatan Cigeulis Pandeglang Banten di karenakan kurang berkualitas dari bahan material nya ,Pasir dan semen.

Menurut juyamin dengan khawatir bangunan cepat retak karena saya terangkan kurang berkualitas. agar kokoh bangunan tersebut material harus sesuai dengan spek.

Maka dengan itu juyamin pada hari Minggu sempat menghubungi pelaksana melalui telpon seluler ,bahwa saya atas nama Juyamin komplain dengan adanya pisik bangunan keropos yang baru di pasang ini semen pak kenapa merek nya yang murah dan pasir nya jelek ,kenapa tidak pakai pasir jalupang ,biar awet bangunan nya.

Jawab pelaksana pak pengen rokok mah ke sini ,ujarnya ,ada gico mah .ungkap nya lah pak juy bangunan kecil ini dia jawab.

Maka dengan itu kepada dinas pendidikan kebudayaan dan olah raga atau konsultan agar segera turun ke pisik bangunan gedung perpustakaan tersebut dengan anggaran dari APBD wajib kita pantau biar bangunan tidaknya asal-asalan dalam material mau pun cara membangun nya.

Dalam adukan nya juga kurang semen bahkan tempat adukan nya juga tidak di lubang dengan cara manual.

Penulis Tim Ginews tv investigasi News