Berita  

Pelayanan Operator PLN Labuan dan Pekerja Lapangan Sangat Cepat Melayani Keluhan Masyarakat Terkait KWH Rusak.

Pandeglang 6 September 2024.

Pelayanan Operator PLN Labuan dan Pekerja Lapangan PLN sangat cepat melayani keluhan Masyarakat terkait KWH rusak.

Pada hari Jumat tanggal 6 September 2024 pihak Pelayanan PLN Labuan Pandeglang Banten dihubungi oleh juyamin selaku awak Media Gatranews tv investigasi News Com .

terkait aduan salah satu Masyarakat bahwa lampu rumah nya tiga hari padam tidak menyala dengan kronologis nya adalah menurut yang Punya rumah beralamat di Perumahan Griya Abadi ll Tegal Papak Mbah Gelung ,Block D No 12 . awal muawal nya KWH di masukin semut Akhirnya KWH menimbul kan konslet. tandasnya .

dengan cara sikap dan cepat pelayanan PLN Labuan beberapa detik mendatangi titik lokasi sesudah kami hubungi selaku awak media tim PLN Labuan turun dengan cepat untuk menangani KWH yang rusak.

Alhamdulillah dengan penanganan PLN Labuan sangat memuaskan kami selaku masyarakat sangat mengucap kan terima kasih banyak kepada pihak PLN Labuan, yang sangat cepat untuk datang kerumah saya .ujarnya.

saat menghubungi PLN Labuan Alhamdulillah di bantu oleh wartawan Gainews tv investigasi News .

Kosim ,selaku pemilik kWh mengatakan pada awak media semoga saja yang membetul kan KWH rumah saya gajih nya di naikan oleh PLN Labuan karena pelayanan nya sangat cepat dan simpel tidak bertele tele , sangat sopan dan ramah tamah nama yg memperbaiki KWH saya adalah Chzin Ibnu Muntaha dan Titot legowo,harap nama tersebut di naikin gajih -gajih nya. pungkasnya.

Penulis ( Juyamin)