Antusias Masyarakat Cikadu Menyelamatkan Mobil Yang Terjebak Jembatan Longsor .

Pandeglang 11 September 2024.

Antusias Masyarakat Kampung Cikadu induk Desa Tanjung Jaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Banten salah satu mobil warna merah terjebak jembatan longsor maka dengan itu Masyarakat tersebut gotong royong menyelamat kan mobil tersebut.

Jembatan di Kampung Cikadu induk Desa Tanjung Jaya Kecamatan Panimbang yang terbuat dari Pohon kelapa hampir ambruk .

Rusita, warga kampung Cikadu RT ,04.RW, 02. Mengatakan pada awak media bahwa jembatan tersebut hampir ambruk karena di akibat kan ketinggian air meluap dan menimbulkan longsor .

Realisasi Pembangunan jembatan yang di akibat kan Longsor tersebut masyarakat sangat mendambakan semoga saja Pemerintah daerah dan Pemerintah Pusat segera membangun nya ada pemberitaan dari Gatranews TV investigasi News Com.

Sementara ini jembatan tersebut ngeri untuk di lintas roda dua dan roda empat menimbulkan aktivitas masyarakat terganggu , Sangat terhambat.

Maka Kepada Pemerintah daerah dan Pemerintah Pusat harapan kami selaku Masyarakat Kampung Cikadu induk Desa Tanjung Jaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Banten agar segera ada realisasi Pembangunan permanen biar kami aktivitas lancar , jembatan tersebut penghubung kampung Cikadu induk dan penghubung Desa Tanjung Jaya

Penulis (Juyamin)