Berita  

“RIBUAN TIM DAN RELAWAN DIKUKUHKAN, DUKUNGAN UNTUK PASANGAN CABUP-CAWABUP MERANGIN 2024 NALIM – NILWAN SEMAKIN TIDAK TERBENDUNG !!”

Ginews.Hari ini Rabu 11 Oktober 2024 Lapangan KJM FUTSAL STADION dipadati oleh Tim dan para pendukung Nalim – Nilwan (NAWAN) dalam acara pengukuhan.Bahkan hingga di luar arena stadiun dipadati oleh pendukung dan relawan NAWAN.

Ini menggambarkan,bahwa Merangin memang menginginkan pasangan Nalim – Nilwan untuk memimpin 2024 hingga 2029.

Dari berbagai penjuru wilayah Merangin elemen masyarakat dan perkumpulan datang ikut menyatakan sikap dan menyuarakan Menangkan Nalim Nilwan (Menawan) di pilkada Merangin 2024 ini.

Tim – Tim tersebut antara lain,Tim Jawa,Tim Keluarga,Tim Batak,Tim Sayap,Tim Inti,Tim Keluarga Kerinci,Tim keluarga sumatra Barat dan Tim-Tim lain.

Berdasarkan pantauan awak media,lebih kurang 1000 (Seribu) Tim Kabupaten Merangin di kukuhkan,dan mereka semua akan tetap solid dalam menggalang suara hingga akar rumput dengan satu tujuan “Menangkan Nalim – Nilwan (Menawan)” di pilkada Merangin yang tidak lama lagi akan di gelar.

Walaupun Mereka semua yang hadir tadinya kader atau pendukung Partai yang bukan pengusung Pasangan NAWAN,namun mereka semua yakin,bahwa masyarakat bukan memilih Partai,akan tetapi mereka dan masyarakat Memilih sosok yang benar-benar bisa membawa Merangin lebih maju,bermartabat dan berwibawa.

Liputan : Kaperwil Jambi.