Berita  

Cooling System Menjelang  Pilkada Damai Gubernur Riau dan Bupati Indragiri Hilir di Wilkum Polsek Keritang

Cooling System Menjelang  Pilkada Damai Gubernur Riau dan Bupati Indragiri Hilir di Wilkum Polsek Keritang

Gelobal Investigasi gasi News
INHIL – Polsek Keritang, Polres Inhil, kembali melakukan kegiatan himbauan Kamtibmas menjelang Pilkada damai Gubenur Riau dan Bupati Indragiri Hilir di Wilkum Polsek Keritang, Rabu (11/9/2024).

Kegiatan tersebut tentunya dalam rangka menjaga kondusifitas jelang Pilkada serentak 2024 khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Keritang, terus melaksanakan cooling system.

Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir melalui  Kasubsektor Sencalang IPDA Legi Hartono beserta anggotanya terus melakukan cooling system yaitu lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir, Desa Sencalang Khususnya.

Ipda Legi Hartono bersama personel Polsek, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Jalan Lintas Samudera Desa Sencalang  Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam kegiatannya Ipda Legi Hartono menyampaikan himbauan kepada tokoh agama dan tokoh masyaralat agar turut berperan dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas selama Pilkada Serentak tahun 2024.

Masyarakat diharapkan terus berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dengan menjaga keamanan dan kerukunan.

“Kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat diharapkan juga ikut bersoaialisasi terhadap warga untuk menjauhi miras, perjudian, penyalah gunaan narkoba dan asusila, dan selain itu agar tidak mudah percaya dengan berita hoax,” tutup Ipda Legi Hartono.(Sw Tm)