Berita  

Pada Saat Kunjungan Acara Silaturahmi, Cik Raden Sampaikan Program Unggulan Dengan Ratusan Pendukungnya

Waykanan –Lampung. globalinvestigasinews.com

Masih banyak yang harus dibenahi di Waykanan, agar bisa lebih merata dan mudah. Pendidikan berkualitas, Kesehatan gratis, dan infrastruktur jalan yang memadai.
Hal itu disampaikan Bakal calon (Balon) Wakil Bupati Waykanan, Cik Raden saat melakukan beberapa pertemuan untuk silaturahmi dan perkenalan dengan warga di beberapa Kampung yang ada di Kecamatan Negeri Agung, Waykanan, Kamis (12/09/2024).
Ajang pertemuan yang dilakukan di beberapa titik kampung itu, Cik Raden lebih menegaskan adanya perubahan dan bukan hanya janji.
“Kalau kita berbicara Pendidikan berkualitas, tentunya sumber daya manusia yang harus ditingkatkan, sarana prasarana Pendidikan tentunya harus memadai. Ini yang akan kita lakukan Ketika saya dan Resmen Kadapi sebagai Bupati bisa terpilih nantin,” katanya.
Kesehatan gratis, kata Cik Raden, tidak hanya yang memiliki kartu BPJS. Namun, seluruh warga Waykanan yang memiliki KTP dan KK daerah setempat.
Cik Raden yang mengadakan pertemuan dengan ratusan warga di empat kampung, kampung Agung Gedung Harapan, Gedung Meneng, Kotabumi dan Kota Baru, meminta warga pendukungnya dan tim untuk melakukan sosialisasi dengan santun dan ramah.
“Saya yakin, warga sudah bisa memberikan penilian sendiri. Kita bukan mengumbar janji, dan tidak mau hanya berjanji-janji, tapi bukti yang akan kami berikan. Jadi mari kita bersosialisasi dengan santun. Tunjukan bahwa kita bisa Bersama-sama memajukan Waykanan ini,” ujarnya.
Sekretaris DPC NasDem Waykanan itu menegaskan, bahwa perbaikan infrastruktur jalan yang di janjikan akan di buktikan, jika nantinya mendapatkan Amanah dari masyarakat Waykanan untuk menjadi pemimpin.
“Tentunya kami berjanji ini, karena sudah mendapatkan jalannya, dari mana saja anggaran yang bisa kita lakukan untuk pembenahan jalan. Jangan hanya mengandalkan APBD saja, mana cukup duitnya. Ada cara dan jalan lain yang akan kita lakukan untuk pembenahan jalan itu,” kata dia.(Rahman.GIN)