Berita  

Pisah Sambut Kajari Way Kanan Dari DR. Aprillianna Purba, SH., MH Kepada Dody Andohar Jaya Sinaga, SH., MH.

Way kanan -Lampung.
globalinvestigasinews.com

Pemkab Way Kanan mengadakan acara Pisah sambut Kajari Way Kanan dari Dr Afrillianna Purba .SH.MH kepada Dody Andohar Jaya Sinaga .SH.MH di Gedung Pusiban. Kamis (12/9)

Acara pisah sambut ini di hadiri oleh Bupati Hi Raden Adipati Surya , SH.MM , Wakil Bupati Drs Ali Rahman .MT.MM , Sekdkab Saipul .S.Sos.M.Ip, Ketua Tim Penggerak PKK , Ketua Sementara DPRD , Kapolres ,Damdin ,Skadrond 12 YD, KPU , BAWASLU , Staf Ahli Bupati ,Assiten Pemkab Way Kanan , Para Kaban , Kadis ,Kabag dan Camat Pemkab Way Kanan.

Dr Afrillianna Purba , SH. MH dalam sambutnya merasa berterima kasih yang tak terhingga kepada Bupati , Ibu Bupati dan Pemkab Way Kanan atas kerja sama selama ini sehingga lebih 2 tahun berdinas di Bumi Ramik Ragom berjalan dengan baik.

” Sebagai manusia pasti saya ada salah dalam pergaulan selama ini , saya mohon maaf apabila ada khilap dan salah selama ini .” Tambahnya

Mohon pamit dan doa agar di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik .” Pungkas Dr Afrillianna Purba .

Kajari Way Kanan.Dody Andohar Jaya Sinaga , SH .MH yang sebelumnya bertugas di Kejari Wakatobi terlebih dahulu mengenalkan diri bersama istri Ibu Ike Purba

Dalam sambutanya Kejari Way Kanan mohon agar dapat dapat diterima bertugas di Bumi Ramik Ragom Way Kanan dan mohon dukungan masyrakat dan pemkab Way Kanan untuk program-program Kejaksaanan dalam pemberatasan korupsi.

Kami akan tetap melanjutkan program kerja ibu Dr Afrillianna Purba ,SH.MH dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses.” Pungkasnya.

Sementara itu Bupati Way Kanan dalam sambutannya menyatakan atas nama Pemkab dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Dr Afrillianna Purba atas pengabdian selama.ini di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

” Selamat bertugas di Tempat baru Dr Afrillianna Purba.SH.MH semoga sukses selali dan selamat bertugas di Bumi Ramik Ragom Way Kanan Dody Andohar Jaya Sinaga, SH.MH .” Tutup Adipati.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan fhoto bersama dengan seluruh Forkopimda dan Pejabat Pemkab Way Kanan.(**)