Berita  

H. RAHMADI MANTAN WAKIL BUPATI BATOLA AKAN HADIRI ACARA MAULID NABI BERSAMA PARA USTADZ & HABIB DI KOMPLEK LILI PERMATA RT 28 HANDIL BAKTI

BATOLA GINEWS.COM), SENEN MALAM SELASA 16/9/24

Menurut Ozan ketua DPC Partai Buruh kabupaten Barito Kuala propinsi Kalimantan Selatan yang akrab disapa yang juga berdomisili di wilayah Kecamatan Alalak salah satu kecamatan yang paling banyak DPT (Daftar pemilih tetap ) yang hampir mencapai 50 ribu paling banyak diantara 17 Kecamatan yang ada dalam wilayah Barito Kuala yang telah dikenal dengan Nama “Selidah”

Selanjutnya Kata Ozan, walaupun kedua pasang Calon Bupati pa Mujiyat dengan Pa Bahrul Ilmi domisili di Alalak insaloh kekuatan Politik akan pecah menjadi berimbang dengan Hadirnya Pa Sumarji low Profil dan telah menyatu dengan masyarakat yang terdiri dari 18 Desa ,sang pigur yang dinanti nanti selama ini karena dapat dibuktikan bahwa pasangan ini benar_benar pasangan yang serasi yang punya ide cemerlang dan sudah berpengalaman.

Pa Rahmadi sudah tidak diragukan lagi sosok pigurnya selama ini pernah jadi Wakil Bupati Barito Kuala periode 2017 sampai dengan tahun 2022 dan telah sukses menjadi partai Pemenang selama beberapa Dekade di Era Multi partai sampai pada Pileg pada bulan Februari tempo hari masih jadi pemenang dapat dibuktikan dengan jumlah 35 orang Anggota Dewan 12 Kursinya adalah berasal dari Partai Pohon beringin Tutur Ozan, dikantor Perwakilan media Global investigasi news com (GINEWS.COM ) yang juga beralamat di Handil Bakti Kecamatan Alalak.
Sebelum menghadiri acara Maulid nabi di Desa Rangga Surya kecamatan Belawang.

Sebelumnya tim awak media ini juga telah banyak bincang_bincang dengan Taupik Rahman SH.MH anak tuan Takur H.Bayah yang telah sukses mengantarkan anak_anaknya semua Alumni perguruan tinggi bergelar Sarjana dan Taupik sendiri saat ini sudah dilantik jadi anggota Dewan Propinsi dari Partai PKS salah satu partai Koalisi RAMA.

Partai PKS,yang dinahkodai oleh Agung Purnomo juga berdomisili dalam wilayah kecamatan Alalak.

Menurut Taupik yang akrab disapa ketika bincang_bincang dengan yuday Kepala Biro perwakilan Propinsi Kalimantan selatan dari media GLOBAL INVESTIGASI NEWS COM (GINEWS.COM

Menurut hemat kami bahwa H.Taupik ini memang pantas beliau terpilih jadi anggota Dewan Propinsi Kalsel punya pemikiran yang cemerlang juga didukung dengan Financia yang mafan dan wajar begitu masuk daftar calon Legislatif dipercayai oleh partai PKS menjadi Dewan pakar memang sangat Relevansi sekali langsung terpilih dan sudah dilantik.

Selanjutnya Kata Taupik bersama partai Koalisi Lainnya berjumlah 9 Parpol yang Pengusung sudah bergerak dengan cara pendekatan yang persuasif terutama terhadap para pemilih kami secara personal dan juga dengan cara melalui Partai dengan menjual program visi dan Misi pasangan RAMA,Alhamdulilah dari sekian banyak tokoh yang ditemui sependapat dengan Kami Bahwa pigur RAHMADI itu adalah Primadona buat kami insaloh menang kami butuh bukti bukan janji karena Rahmadi bisa diterima disemua Profesi apalagi dengan para UMARA ,dan selama beliau jadi Wakil Bupati telah banyak Berinvestasi Politik kata Taupik mengutif para tokoh yang telah ditemuinya tentang sosok pa Rahmadi ujar Taupik pada awak media ini.

Sementara ditempat terpisah ketika diacara mPeringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awwal dalam kalender Hijriah, Tahun ini kami beberapa awak media hadir langsung dan investigasi ternyata Antusias Jamaah yang hadir diperingatan Maulid Nabi yang ke-1446 Hijriah, telah di laksanakan warga Desa Rangga Surya Rt 04 di Langgar Nurusshalihin Kecamatan Belawang, Kab.Barito Kuala, Kalsel. Kamis, (12/09/2024) malam memberikan support ke Pasangan Rama banyak yang minta Poto bersama bersalaman sehingga pulang sampai Larut malam.

H.Rahmadian Noor,ST serta H.Sumarji,S Pd., M.AP yang merupakan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024, dengan Tagline “Ramah, Amanah, Merakyat, dan Adil” yang mereka usung, mencerminkan komitmen untuk melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tadi malam telah memenuhi undangan warga Desa Rangga Surya untuk hadir membaur bersama dalam moment Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad .SAW.

Kehadiran Pasangan RAMA sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024 menambah suasana hangat dalam acara tersebut, Mereka berdua dengan antusias memenuhi undangan warga, yang berharap pemimpin daerah berpihak kepada rakyat.

Momen tersebut menguatkan hubungan antara para pemimpin dan rakyat, menjadikan Peringatan Maulid ini tidak hanya sebagai ritual, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam acara peringatan Maulid nabi besar Muhammad SAW, tersebut yang menghadirkan Ustadz H.Hasanuddin,S.Pd.I atau UAS Banjar dan guru muda dari Kota Barabai Tuan Guru Muhammad Qurthubi.

Selama acara, interaksi dengan warga desa berlangsung aktif dan penuh keakraban. Pasangan calon ini tidak hanya hadir sebagai tamu, tetapi juga sebagai teman yang menghargai aspirasi masyarakat.

Di temui usai acara Rahmadian Nor, mengatakan kehadirannya di acara Maulid Nabi Besar Muhamnad SAW untuk memenuhi undangan Majlis Rasulullah warga Rangga surya.

“Alhamdulillah juga kita sekaligus bersilaturrahmi dengan warga Rangga Surya, dan seperti kita ketahui masyarakat Kabupaten Batola adalah masyarakat yang religius.” Ungkapnya.

“Maka ketika ada acara acara keagamaan, masyarakat kita tumpah ruah datang luar biasa, termasuk acara malam ini acara peringatan kelahiran nabi kita Muhammmad SAW.” Tambahnya.

Di kesempatan yang sama, H.Sumarji Calon Wakil Bupati Batola juga menyampaikan rasa bangganya bisa memenuhi undangan warga Rangga Surya.

“Kita juga sebagai warga Batola, berterima kasih kepada Panitia acara yang telah berkenan mengundang kami berdua (RAMA), tadi sudang sangat luar biasa, warga yang hadir banyak yang sangat antusias apalagi tadi tausiah tadi telah menghadirkan guru Muda Muhammad Qurthubi juga UAS Banjar juga hadir.” Tuturnya.

Menurut data,Syam’ani ketua Rt 04 Rangga Surya penduduk warga Surya berjumlah 700 lebih yang kemungkinan hadir pada acara malam peringatan nabi besar Muhamnad SAW ini.

Acara ini menjadi momen spesial bagi seluruh masyarakat.dengan diadakannya lelang untuk peremajaan pembangunan langgar Nurusshalihin, Suasana penuh khidmat dan ceria mengisi ruangan, menggambarkan kebersamaan dan rasa syukur.

Disela_sela padatnya undangan Maulid Nabi untuk pasangan ini,sehari ada yang 3 undangan belum lagi undangan pengantenan.
Namun pasangan RAMA tetap berupaya untuk hadir.

Khusus di complek Lili permata indah 1 RT.28 Handil Bakti kami sebagai warga telah sepakat melaksanakannya di halaman Langgar Istiqomah dan kami juga mengundang H.Anwar Hadimi,SPd.MPd Kepala Kamenag Kabupaten Barito Kuala untuk memberikan kata sambutan.
Dan KUA kecamatan Alalak ,Camat Alalak Kapolsek dan Danramil Dan lewat media ini kami atas nama Panitia mengundang Masyarakat luas umum.

Bahkan Baliho _Baliho berupa undangan sudah kami pasang disimpang 4 polantas Handil Bakti dan dimuka complek dan Kami mendatangkan para ustadz / Guru Habib kondang sebanyak 10 orang Dan Guru tersohor yang viral dari Kuala Tungkal Jambi dan undangan serupa juga telah kami share ke Grup grup Silahkan berhadir dan silahkan beritahu kepada tetangga tetangga yang belum tahu ,Bahwa dicomlek LILI PERMATA INDAH HANDIL BAKTI ADA ACARA MAULID NABI BERSAMA DAN TERBUKA UNTUK UMUM Dan kepada Para Donatur Hamba_hamba Alloh yang telah membantu demi suksesnya acara ini kami ucapkan ribuan terimakasih .
Dan acara ini kami sebagai warga sudah bergotong royong demi untuk kenyamanan para tamu_tamu kami yang hadir di tempat kami karena acara ini sengaja kami buatkan secara Akbar dan berupaya memberikan pelayanan yang PRIMA.

Dan dilihat dari tahun yang lalu dengan acara yang sama dihadiri dengan Ribuan Jam,ah bukan saja dari BATOLA tapi juga datang dari Luar daerah Batola.(YUDAY/ TIM)