Berita  

Kemeriahan HUT Partai Demokrat Ke-23, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Komitmen Melanjutkan BEDAS Jilid 2 Bersama Kang DS (Dadang Supriatna).

Kab.Bandung.Partai Demokrat merayakan ulang tahun nya yang ke-23 ,Dengan Acara Senam Sehat dan syukuran di kabupaten Bandung, Jawa Barat . Acara tersebut dihadiri oleh ribuan orang, termasuk Calon Bupati Bandung Incambent Kang DS (Dadang Supriatna) didampingi Ketua DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung.H.Saeful Bachri Merupakan Anggota Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat,Sekertaris DPC.Partai Kabupaten Bandung Bang Billy Maulana Cahya & 7 Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Bandung.

Kemeriahan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Dihadiri langsung ( Wantim ) Dewan Pertimbangan DPD Jawa Barat Kang Dede Yusuf Macan Effendi Berserta jajaran DPD Ketua BPOKK H.Ahmad Bajuri ,Serta Tim Rancage Kab.Bandung.

Acara tersebut diadakan di Graha Wirakarya di Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung Pada tanggal 15 September 2024. Acara tersebut menampilkan berbagai kegiatan, termasuk senam sehat, pembagian doorprize, dan sambutan dari Pejabat setempat.

Tema utama acara tersebut adalah “Lanjutkan Pembangunan Tingkatkan Kesejahteraan Serta Terwujud nya Kabupaten Bandung yang Bedas, Maju, dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Acara Tersebut Sukses, Dengan jumlah peserta yang banyak. Acara tersebut merupakan Cara bagi Partai Demokrat untuk terhubung dengan masyarakat dan menunjukan komitmennya terhadap pembangunan daerah.

Acara ini juga menjadi ajang bagi Partai Demokrat untuk menggalang dukungan dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang .Partai Demokrat berharap dapat meraih dukungan masyarakat Kabupaten Bandung dan melanjutkan kiprahnya di daerah tersebut.

Selain acara utama, Partai Demokrat juga menggelar sejumlah kegiatan lain, termasuk undian berhadiah. Hadiah yang diberikan berupa berbagai macam barang, termasuk televisi dan paket haji Umroh.

Acara ini berlangsung sukses dan menunjuk kan bahwa Partai Demokrat merupakan partai yang digemari di Kabupaten Bandung. Partai ini berkomitmen ,
untuk mengabdi kepada masyarakat di daerah tersebut dan berharap dapat terus berkarya di tahun-tahun kedepan Partai demokrat semakin jaya dan semakin maju dengan tingkat pembangunan ,tingkat kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung semakin maju.

Yang tentu nya dengan harapan kami kata Kang Saeful Bachri yang Sekarang menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat bisa menguatkan kembali masyarakat kabupaten Bandung yang sejahtera,maju melanjutkan kembali pembangunan yang lebih baik lagi,Pembangunan Kabupaten Bandung Yang lebih BEDAS Lanjutkan Jilid.2.Pungkasnya.”

Selanjutnya Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bandung.H.Asep Ikhsan.Mengatakan bahwa demokrat kabupaten Bandung tetap solid dan amanah dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat dalam pengabdiannya pada masyarakat Kabupaten Bandung Kedepan ke arah lebih baik lagi.

Dan terus menjadi harapan kedepan untuk kabupaten bandung lebih Bedas jilid 2.

Dan tentunya harapan ucap H.Asep Ikhsan .mudah-mudahan masyarakat kabupaten Bandung bisa memenangkan dan terwujud di tanggal 27 November 2024.kata H.Asep Ikhsan.merupakan ketua fraksi DPRD Kabupaten Bandung Siap Komitmen untuk memenangkan Bedas jilid 2.Pungkasnya.”