Berita  

Ketua Pelaksana H. Asep Ikhsan Apresiasi Ribuan Masyarakat Menghadiri Kemeriahan HUT Demokrat Ke-23 Dari Berbagai Kalangan.

Kab.Bandung.Momentum Perayaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat .9 September 2024.Yang ke 23 tahun,
Diselenggarakan langsung oleh DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung Pada,Minggu 15 September 2024.Gedung DPC.Partai Demokrat Graha Wirakarya Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Dalam acara tersebut Bertepatan dengan Perayaan Hari Ulang Tahun Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono ) yang Ke-75 Dan Perayaan Hari Ulang tahun Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Provinsi Jawa Barat H.Dede Yusuf Macan Effendi.Yang Ke 58 tahun Dengan penuh khidmat dan Kebersamaan dengan Rasa syukur atas keberkahan yang diberikan Oleh AllOH SWT.

Kegiatan tersebut dihadiri Bapak Bupati Bandung Kang DS (Dadang Supriatna) Ketua DPC.Partai Demokrat H.Saeful Bachri ,di dampingi Sekertaris DPC.Bang Billy Maulana Cahya,Ketua BPOKK DPD Jawa Barat.Ahmad Bajuri dan 7 Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Bandung ,Serta para pengurus DPC dan DPAC dan Ranting ikut memeriahkan acara tersebut.

Kegiatan tersebut di isi Dengan berbagai Rangkaian kegiatan, Senam Sehat &;Do’a Bersama ,Santunan Anak Yatim,Pembagian Doorprize Berupa Barang Elektronik dan Doorprize Ibadah Umroh Haji dan berbagai hiburan lain nya.

Sebagai Ketua Pelaksana, Acara Perayaan Ulang Tahun Tersebut ,H.Asep Ikhsan .Sangat apresiasi bahwa hari ini berjalan Dengan sangat meriah ,sukses dan rasa kebersaaman dengan masyarakat.

Membuktikan bahwa masyarakat kabupaten Bandung sangat Mencintai Partai Demokrat dan untuk kedepan nya lebih baik lagi ,Dengan masyarakat yang sejahtera,Maju untuk perubahan .
Ke depan Bersama Partai Demokrat.

Beliau menyampaikan komitmen nya sebagai Ketua fraksi DPRD Kabupaten Bandung ,
Mengajak 7 Anggota fraksi Partai Demokrat dengan menjalankan tugas nya dengan amanah dan tetap mengedepankan amanat kepetingan nya Sebagai wakil Rakyat.

Dan H.Asep Ikhsan mengajak dihadapan ribuan masyarakat dari berbagai unsur dan kalangan , Untuk tetap komitmen Demokrat Kabupaten Bandung Solid siap bersama rakyat Memenangkan Calon Bupati dan wakil Bupati Dadang Supriatna berpasangan dengan Ali Syakieb.

Untuk mewujudkan di Pilkada 27 November Mendatang mewujudkan kemenangan ,
melanjutkan kembali pembangunan Kabupaten Bandung yang lebih BEDAS di Periode 2024-2029.Pungkas nya.”