Berita  

DUKUNGAN UNTUK MENANGKAN NALIM – NILWAN CABUP CALON WAKIL BUPATI 2024 TERUS MENGALIR

Ginews TV Investigasi.Begitu besar keinginan masyarakat Merangin untuk memenangkan Nalim – Nilwan di pemilihan bupati dan Wakil bupati merangin 2024 yang sebentar lagi di gelar.

Berdasarkan hasil penelusuran Tim awak media ini di berbagai tempat dan di pelosok – pelosok,beberapa tokoh di Kab Merangin sudah menyatakan sikap untuk Menawan (Menangkan Nalim – Nilwan),baik tokoh Jawa,tokok ulama,tokoh pemuda (milineal) maupun tokoh-tokoh Melayu Merangin lainya.

Awak media juga sempat mendatangi dan menanyakan kepada salah seorang tokoh yang penominal,beliau orangnya terlihat seperti orang biasa,sederhana.seperti tidak punya masa dan tidak mempunyai kelebihan apa-apa.Akan tetapi beliau sebenarnya orang yang sudah malang melintang di dunia seni dan budaya,beliau juga sering menolong orang di bidang hal-hal di luar medis dan diluar nalar manusia.

Bahkan beliau adalah sesepuh dan pembina di dua komonitas yaitu Seni Pencak Silat dan Seni Budaya Jawa di Kab Merangin hingga sekarang.

Pada saat awak media menanyakan kemana arah dukunganya untuk cabup cawabup Merangin 2024.

Beliau menjawab,Arah dukungan dan pilhanya nanti insya Allah Nalim – Nilwan.

Dan awak media juga menanyakan,menurut mata batinya siapa yang bakal jadi bupati dan wakil bupati Merangin 2024 dari dua pasangan tersebut nanti?pasangan Sukur – Khafid atau Nalim – Nilwan?.

Beliau engan menyebutkan,yang jelas beliau sudah tau dan yakin siapa yang bakal menang.

“Cabup atau cawabupnya aja tidak datang menemuinya,untuk minta dukungan dan menanyakan apa-apa,cuma melalui telpon minta bantu dukungan,Ada sih waktu telpon beliau akan datang menemui,tapi hingga sekarang beliau belum datang menemuinya”.

Dalam bincang-bincang beliau mengatakan bahwa beliau sudah menghubungi saudara seperguruannya yang sudah malang melintang dan sudah mendapatkan sertipikat atau Piagam dan KTA sebagai paranormal se Indonesia,bahkan saudara seperguruannya baru saja datang ke Merangin menemuinya dan mengajak menghadap menemui salah satu cabup Merangin,tapi beliau belum mau,karena cabupnya sendiri tidak meminta.Selain itu beliau meminta kepada awak media ini,agar namanya jangan di publikasikan.

Melalui awak media,beliau titip pesan dan salam,agar di sampaikan kepada Cabup atau cawabup, dan pesanya agar hati-hati dan teliti menunjuk Tim.Karena suara pemilih ada di tingkat masyarakat menengah ke bawah,dan masa yang banyak ada pada komonitas-komonitas
Jangan sampai Timnya hanya untuk kebutuhan dan kepentingan pribadinya bukan untuk memenangkan calon nya,.”

(H Su /tim)