Patroli Sambang Warga di Daerah Rawan Terus Ditingkatkan, Ini Pesan-pesan Kasubsektor Sencalang

Gelobal Investigasi News
INHIL – Personil Polsek Keritang, yaitu Bhabinkamtibmas Desa Petalongan Aipda Zulbadri mendampingi Kasubsektor Sencalang Ipda Legi Hartono melaksanakan cooling system sambangi warga Desa Sencalang serta rekan-rekan guru yang ada di diwilayah tersebut.

Cooling system ini demi mewujudkan jalannya pesta demokrasi yang aman dan damai, Kasubsektor Sencalang Polsek Keritang Polres Inhil Ipda Legi Hartono yang saat itu didampingi Bhabinkamtibmas desa Petalongan Aipda Zulbadri, melaksanakan kegiatan sambang warga Selasa 17 September 2024, guna mengajak untuk menjaga kamtibmas yang bertempat di Desa Sencalang Kecamatan Keritang, kabupaten Indragiri Hilir sekaligus bersilaturahmi bersama para guru SDN Sencalang yang kebetulan juga ada Kepala Sekolah SD Sencalang Bapak Gemiator.

Dalam hal ini Kasubsektor Sencalang Polsek Keritang Polres Inhil dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas supaya masyarakat bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggal menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024.

Kasubsektor Sencalang  menuturkan bahwa sambang ini kerap dilaksanakannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Keritang. Selain itu dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Sencalang,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiyawan SIK MIK melalui Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir menambahkan jajaran Polsek Keritang Polres Inhil selalu bersinergi menjalin komunikasi dan membangun 0kerjasama dengan warga masyarakat terutama bersama sama menjaga lingkungannya tetap aman dan kondusifk.

“Adanya patroli sambang warga ini diharapkan kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat, karena Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek.
(Sw Tm)