Bakesbangpol Kabupaten Bandung Resmi Menutup Kegiatan Jambore Ormas 2024.

Kab.Bandung.Dalam Rangka meningkatkan Silaturahim dan kapasitas sinergitas kerjasama antar pemerintah daerah Dengan Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) Melalui Badan Kesatuan Bangsa dan politik (Bakesbangpol) menggelar kegiatan Jambore Ormas 2024. Yang Diwakili Oleh 100 Ketua Organisasi dan LSM Se-Kabupaten Bandung

Kegiatan berlangsung selama dua hari yakni hari Rabu dan Kamis (18-19/9/2024) Di Grand Sunshine Resort & Konvention Soreang Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut di Narasumberi Dari Unsur Pemerintah TNI (Dandim O624) Kabupaten Bandung Letkol Inf.Tinton A.P. Dan Polresta Bandung Diwakili AKP.Arief Nurahman.SE.MM, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, Revi Suryani.SH.MH.Serta Badan Kesatuan Bangsa Provinsi Yang Diwakili Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi dan Masyarakat Agama dan Budaya, Irman Nugraha.SH.MH Dan Kegiatan Jambore Tersebut Dibuka Langsung Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bandung.Dr.Bambang Sumkmawidjaya.MS.I.

Badan Kesatuan Bangsa Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan Jambore ormas selama dua hari berjalan dengan khidmat dan penuh kesan pesan yang positif sampai hari akhir penutupan berjalan dengan lancar dan sukses dengan di tutup dengan doa bersama , foto bareng bersama panitia pelaksana Bakesbangpol kabupaten Bandung.

Kepala kesbangpol Kabupaten Bandung Dr.Bambang Sukmawidjaya MSI Yang diwakili Ketua Panitia pelaksana Jambore Ormas Kepala Bidang Politik Dalam Negri Poldagri Elang Nurmansyah.S.Hut.MAP.Mengatakan bahwa kegiatan jambore ormas selama dua hari dalam rangka meningkatkan kerja sama serta memantapkan kesadaran kehidupan berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Yang tentu nya bertujuan kegiatan ini adalah dalam rangka mewujudkan pembangunan nasional dengan menyatukan langkah dan persepsi untuk mencapai tujuan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat Khususnya dalam meningkatkan pembangunan di pemerintahan Kabupaten Bandung.

Alhamdulillah pada hari ini kegiatan jambore ormas dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar dan khitmad.dan kami memantau dalam kegiatan ini,terlihat para perwakilan ormas terjalin kebersamaan dan penuh keakraban.

Tentunya dengan harapan kami dengan kegiatan jambore ormas ini,mudah-mudahan bisa ber manfaat untuk ormas dan tentu nya untuk kedepan nya dengan memberdayakan anggota nya ,Untuk menjadi mitra pemerintah Kabupatan Bandung.Ucap.”Kepala Bidang Poldagri Bakesbang pol Kabupaten Bandung Elang Nurmansyah.”