Berita  

Ketua DKM Mesjid Nurul Iman Kampung Warung Huni, H. Agus Sumardi Prakarsai Warga Bergotong Royong .

Lebak , Global investigasi news,

Ketua Dewan Kemakmuran mesjid Nurul Iman kampung warunghuni Desa Hegarmanah kecamatan pangarangan kabupaten Lebak provinsi Banten , mengadakan kegiatan Gotong royong kamis 18 September 2024..

Dalam melaksanakan kegiatan pengecoran mesjid Nurul iman dikampung warung huni secara gotong royong , ini semua tidak lepas dari kiprah nya ketua DKM bapak H. Agus Sumardi , menurut bapak H Agus Sumardi yang di sampaikan kepada awak media, saya mengucapkan banyak trimakasih kepada seluruh masyarakat kampung huni yang tidak bisa di sebut satu persatu namanya ,dan telah bahu membahu bekerja sama atau bergotong royong dalam melaksanakan pengecoran di mesjid Nurul iman ini .

Saya juga mengucapkan trimakasih kepada Ibu Hj Atiah sebagai donatur tunggal dalam pembangunan mesjid ini .semoga amal ibadah nya di terima oleh Alloh SWT..

Sekali lagi saya selaku ketua DKM mesjid Nurul iman dan jajaran pengurus mengucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyumbang kan tenaga , harta , dan pikirannya , Insa Alloh amal baik kita di terima Alloh SWT,

Terakhir bahwa pembangunan mesjid Nurul iman ini dengan Volume. 15X 13 M2, dengan menghabiskan anggaran sekitar 2,5 milyar.

Sekali lagi saya selaku ketua DKM mesjid Nurul iman dan jajaran pengurus , mohon do’a dan dukungan nya agar pembangunan mesjid ini bisa cepat selesai .(WG)