Berita  

NasDem Way Kanan Pastikan Kadapi-Cik Raden Raih Kemenangan

Waykanan – Lampung.
globalinvestigasinews.com

Ketua DPD NasDem Waykanan, Yusee Sogoran yakin pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Waykanan, yang disungnya akan meraih kemanangan.
“InshaAllah kita menang, karena dari beberapa kecamatan suara kita masih unggul. Saya main partai politik dari tahun 2007, jadi tidak perlu diragukan. Dari kabupaten Waykanan, saya dapat 36 ribu suara,” kata Yusee, yang anggota DPRD Provinsi Lampung.
Hari ini, kata Yusee, paslon Bupati-Wabup Kadapi-Cik Raden, sudah unggul di enam kecamatan dari 15 kecamatan yanga da di Waykanan.
“Tinggal dua kecamatan lagi, yang masih kita godok. Kalau kecamatan Banjit dan Kasui kita menang, maka saya pastikan Kadapi-Cik Raden jadi Bupati,” kata dia, dihdapan ratusan para pendukung Kadapi-Cik Raden, dan parpol pengusung Paslon tersebut.
Yusee berharap, tim, relawan dan parati politik Bersatu, sampai November 2024 mendatang pada saat pencoblosan.
“Hari ini semua ingin perubahan, tim sudah tertata rapi. Jangan sampai kendor, satukan tim, baik tim keluarga, organisasi, parpol dan pertahankan kemanangan ini sampai tanggal 27 November nanti,” kata dia, dengan nada berapi-api.
Menurutnya, dengan kerja keras semua lapisan, maka apa yang di cita-citakan akan tercapai tanggal 27 Novermber 2024 nanti.
“Kita semua harus saling berkoordinasi. Tidak ada kemenangan ini oleh satu pihak. Tidak ada kemenagan ini satu pihak saja, kita satukan barisan ini. Tidak ada saling terkapling-kapling,” ujarnya.
Yang ada saat ini, ujar Yusee, harus jual program Paslon kadapi-Cik Raden.
“Kita jual program, bukan jual ide-ide yang tidak jelas. Berobat gratis, bisa terlaksana. Saya wakil ketua DPRD Waykanan, itu semua ada danannya. Sampaikan kepada masyarakat,” kata Yusee.
Yusee juga berharap, jangan menjelek-jelekkan lawan di Medsos. Jika ada tim lawan yang mejelek-jelakkan Paslon Kadapi-Cik Raden, biarkan saja.
“Kalau ada yang menjelek-jelekkan kita. Kita jogetin saja. Anggap saja angin lalu. Target kita menang,” kata dia.
Ratakan juga pupuk yang yang dibutuhkan Waykanan. “Belum ada Paslon di Waykanan ini kalau programnya tidak terlaksana dia mundur. Sudah 25 tahun Waykanan ini ada. Maka samapaikan kepada warga semua,” kata Ketua DPD Nasdem.(RN.GIN)