Berita  

Paket Rakyat Bersama Melki-Johni Akan Gelar Deklarasi Akbar Di Lapangan Galatama Tambolaka

Tambolaka,GlobalInvestigasiNews.Com-Calon Bupati dan calon wakil bupati Fransiskus Martin Adilalo,S.Sos dan Yeremia Tanggu,S.Sos akan menggelar deklarasi dilapangan Galatama, Kota Tambolaka,Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur. (Kamis,19-09-2024).

Fransiskus Martin Adilalo dan Yeremia Tanggu Melakukan deklarasi dilapangan Galatama kota Tambolaka, Sumba Barat Daya adalah bentuk menyatakan sikap dan meminta dukungan dari seluruh masyarakat SBD.

Dalam sambutannya Fransiskus Martin Adilalo Berharap kepada seluruh simpatisan agar jangan terpancing dengan isu-isu yang berkembang di masyarakat yang sifatnya provokasi.

Adilalo mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu mendukung paket Rakyat dan calon Gubernur Emanuel Melkiandes Laka Lena – Johni Asadoma, Menuju Nusa Tenggara Timur yang makmur dan sejahtera.

Banyak hal yang disampaikan oleh calon Bupati Adilalo terkait kemajuan kabupaten Sumba Barat Daya dan provinsi Nusa Tenggara Timur, mari saudara semua kita rubah Sumba Barat Daya yang sehat,cerdas dan berkehidupan makmur.

Masih banyak angka kemiskinan ekstrim diantaranya dan saya benar-benar melihat dan cek langsung kepada dinas terkait kurangnya gizi bagi rakyat kebupaten Sumba Barat Daya.

Rakyat Sumba Barat Daya sudah lama tenggelam dalam kemiskinan ekstrim karena banyak pejabat yang menari- nari diatas penderitaan rakyat miskin.”tutup Adilalo.

Turut hadir dalam kegiatan deklarasi dilapangan Galatama yaitu calon gubernur provinsi Nusa Tenggara Timur, Emanuel Melkiandes Laka Lena,Johni Asadoma,Hugo Rehi Kalembu,dan Semua ketua partai pengusung paket Rakyat sebagai calon bupati Sumba Barat Daya.

Melki Laka menyampaikan bahwa tujuan kedatangan saya di Sumba Barat Daya ini untuk mendukung paket Rakyat sekalian meminta dukungan dari seluruh masyarakat Sumba lebih khusus Sumba Barat Daya yang mana saat ini dari paket Rakyat melakukan deklarasi terbuka.

Kedatangan kami juga sagaimana urusan dengan calon bupati SBD yaitu paket Rakyat dan menyatakan bahwa SK kami ditanda tangani oleh presiden terpilih Republik Indonesia bapak Prabowo Subianto, ditandatangani oleh bapak Agus Harimurti Yudhoyono sebagai ketua umum dan seluruh ketua umum partai pengusung kami sebagai calon gubernur provinsi Nusa Tenggara Timur.

Melki Laka Lena juga menegaskan bahwa jika terpilih sebagai gubernur provinsi Nusa Tenggara Timur, kami bersepakat dengan calon wakil gubernur untuk benar-benar melihat keadaan provinsi NTT yang lebih baik sehingga tercipta yang namanya kesejahteraan bagi seluruh rakyat Nusa Tenggara Timur.

Melki Laka Lena berharap kepada masyarakat kabupaten Sumba Barat Daya agar bisa mendukung kami sebagai calon gubernur dan wakil gubernur tahun 2024-2029 menuju Indonesia emas 2045.”Tutup Melki Laka Lena.

Sipri Mone/ Global