Berita  

300 Personel Linmas se-Kecamatan Natar Siap Kawal Pilkada Serentak 2024

Globalinvestigasinews.com
Natar Lampung Selatan – Sebanyak 300 personel Satuan Petugas (Satgas) Perlindungan Masyarakat (Linmas) se-Kecamatan Natar melaksanakan apel besar yang dipimpin langsung Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, di Lapangan Desa Mandah, Natar, Jumat (20/9/2024).

Apel tersebut diselenggarakan dalam rangka mengecek kesiapan Satgas Linmas di Kecamatan Natar menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, beserta jajaran pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Nanang menyampaikan apresiasi atas kinerja dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Satgas Linmas di Kecamatan Natar, terutama dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi, apel besar ini menunjukkan kepedulian dan kekeluargaan kita dalam memberikan rasa aman dan rasa perlindungan kepada masyarakat,” kata Nanang.

Pada kesempatan itu, Nanang juga mengingatkan kembali pentingnya kesiapan dan kewaspadaan dalam menghadapi potensi gangguan keamanan, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Menurut Nanang, sebagai garda terdepan dalam pengamanan ditengah masyarakat, Satgas Linmas memiliki peranan penting dalam menyukseskan pelaksanaan Demokrasi Pilkada serentak 2024.

“Dalam demokrasi nanti, selamat melaksanakan tugas. Jaga kepercayaan dan berikan kenyamanan kepada masyarakat,” pesan Nanang.
(ptm-didi)