Berita  

Elektabilitas DA’i Meningkat Drastis Setelah mendapat Dukungan Penuh dari Hi. Zaiful Bokhari dan H. Wahyudi pada Pilkada 2024 Mendatang.

Lampung Timur, Global Investigasi News.

Hal tersebut disampaikan Hi. Zaiful & Wahyudi dihadapan warga dan berbagai Elemen masyarakat yang hadir yang begitu Antusias m nyambung Kedatangan Zaiful Bukhori & Wahyudi pada Deklarasi pasangan Dawam Rahardjo & Ketut Irawan (DA’I) di Lapangan Merdeka, Kecamatan Way Jepara,Lampung Timur.(19/09/24)

Pada Orasinya Zaiful dengan Lantang & Tegas menyatakan “Saya mengajak kepada seluruh Relawan Sahabat Bang Ipul,Bolone Saiful, Srikandi Zaiful, Para Yayi dan seluruh masyarakat Lampung Timur mari kita bergandengan tangan,bersatupadu untuk memenangkan pasangan Dawam Rahardjo dan Ketut Irawan yang diusung oleh Partai Penyelamat Demokrasi yaitu PDI Perjuangan”,tegas Zaiful yang disambut gemuruh para warga yang memadati area tersebut.

Zaiful juga menyampaikan kembali bukan tanpa alasan ia mendukung paslon Dawam – Irawan.

“Setelah melalui proses yang panjang,pemikiran yang matang,beristiharoh serta bermunajat kepada Allah Swt,akhirnya saya bersama Wahyudi dan seluruh Relawan bersepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Dawam Rahardjo – Ketut Erawan”,tambahnya.

Moment luar biasa tersebut dibuat pula perjanjian diatas materai dengan 7 tuntutan yang harus dilaksanakan oleh Paslon diantaranya : Insfrastruktur, Pengobatan Gratis untuk masyakat tidak mampu, Program Beasiswa, Pemberangkatan Umroh Gratis untuk penghapal Al Qur’an, Marbot serta Kaum dan mengembalikan 250 juta untuk seluruh desa di Lampumg timur, yang di bacakan & di saksikan Masyarakat Lampung Timur yang hadir pada saat itu. (Hairul Ali)