Harumkan Nama Polda Jabar, Bripda Audrey Raih 2 Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

Harumkan Nama Polda Jabar, Bripda Audrey Raih 2 Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut

Atlet Polri kembali menyumbangkan 2 medali di PON XXI Aceh-Sumut. dua medali emas di cabang olahraga menembak. Jum’at (20/09/2024).

Polisi wanita asal Kabupaten Bandung yang saat ini ber umur 20 tahun ini merupakan Atlet peraih medali emas, Bripda Audrey Zahra Dhiyaanisa, yang berdinas di Dit Samapta Polda Jabar. Dia merupakan atlet dari Jawa Barat (Jabar).

Bripda Audrey menyumbang emas dalam pertandingan cabang olahraga menembak tanggal 19 September 2024, alhamdulillah memperoleh Juara, 2 buah medali emas pada PON XXI ACEH 2024.

Adapun prestasi yang di raih merupakn Medali Emas 50M Rifle 3 Position Women Individu, dan Medali Emas 50M Rifle 3 Position Women Team.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.,berharap para atlet Polri yang berlaga di PON XXI Aceh Sumut bisa mendulang medali sebanyak-banyaknya.

“Pekan Olahraga Nasional jadi ajang untuk menunjukkan kemampuan terbaik atlet Polri sekaligus mengibarkan Semangat Tribrata. Polri bangga memiliki anggota yang memiliki semangat juang tinggi,” ujar jules.

Kabid Humas juga menambahkan, Polri akan terus mendukung setiap anggotanya yang berprestasi.

Bandung 20 September 2024

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar