Berita  

Partai Perindo Resmi Bergabung ke Paslon Hairan-Amin

TANJAB BARAT- Dipenghujung menuju penetapan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Partai Perindo menyatakan sikap untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Hairan-Amin.

Hal itu secara resmi dengan penyerahan Form B1 KWK Partai Perindo oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Jambi kepada Paslon
Hairan-Amin sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Tanjabbar Periode 2024-2029.

Penyerahan Form B1 KWK tersebut secara langsung di terima oleh Ketua Tim Pemenangan Hairan-Amin, Andi Nuzul, yang didampingi oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Tanjabbar, Syafizal Lubis, di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Jum’at (20/09/2024)

Ketua DPD Partai Perindo Tanjabbar, Syafizal Lubis, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya (Syafizal Lubis, red) dan seluruh Pengurus DPD Tanjabbar siap untuk mendukung dan memenangkan Paslon Hairan-Amin.

“Saya dan Pengurus nyatakan sikap untuk mendukung serta siap memenangkan Paslon Hairan-Amin di Pilkada 2024 nantinya,” ucap Ogek, sapaan akrab dari Ketua DPD Perindo Tanjabbar.

Ogek kembali menegaskan, bahwa Partai Perindo pada hari ini menyatakan sikap untuk mendukung Paslon Hairan-Amin.

“Semoga, dengan dukungan ini bisa menjadi sebagai kekuatan untuk kemenangan Hairan-Amin,” pungkasnya. (HA)