Berita  

Ribuan Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat Ratakan Bersama Kadapi-Cik Raden Di Kampung Serupa Indah Pakuan Ratu

Way kanan-Lampung.
globalinvestigasinews.com

Sudah berkumpul sehabis Subuh masyarakat Kecamatan Pakuan Ratu untuk ikut jalan sehat Kadapi – Cik Raden pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan di lapangan Kampung Serupa Indah .

Acara jalan sehat Ratakan bersama pasangan Kadapi dan Cik Raden untuk Perubahan Way Kanan lebih baik di buka lanhsung oleh Calon Bupati Millenial Resmen Kadapi yang didamping Wakil Bupati Cik Raden.

Antusias peserta.yang hadir selian untuk mengusung perubahan Way Kanan lebih Baik juha merebutkan berbagai door prize berupa Motor Listrik , Lemari Es , Mesin Cuci , Dispenser dan masih banyak lainnya .

Calon Bupati Millenial Resmen Kadapi dalam.sambutan nya mengajak masyrakat yang ada di Kecamatan Pakuan Ratu untuk selalu berolah raga agar menjaga kesehatan tubuh.

Mari kita ramaikan acara Jalan Sehat Ratakan untuk perubahan Way Kanan lebih Baik bersama kaminpasanga Resmen Kadapi dan Cik Raen .” Ujarnya.

Mari bersma -sama kita menyambut perubahan untuk Kabupaten Way Kanan lebih baik .” Tutup Kadapi.

Sementara beberapa peserta yang ikur acara jalan sehat ratakan ini mengaku senang dan bahagia atas terselenggarannya acara ini dan siap mendukung Perubahan untuk Kabupaten Way Kanan Lebih Baik bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Resmen Kadapi- Cik Raden .

” Kami siap memyongsong perubahan untuk Kabupaten Way Kanan Lebih Baik bersama Pasangan Kadapi dan Cik Raden.” Pungkas Ibu Wati. (Rahman.GIN)