Wakapolres Maros Didampingi Kasi Humas Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Sejumlah Kasus Menonjol di Wilayah Hukum Polres Maros

Maros, Sulsel – Wakapolres Maros didampingi kasi Humas, beserta jajaran menggelar Konferensi Pers pengungkapan sejumlah kasus menonjol di wilayah hukum polres Maros, Kamis 19/9/2024

Sejumlah kasus yang berhasil di ungkap jajaran Polres Maros pada Konferensi Pers yang digelar di Aula Promoter bersama awak media TV,media online, media sosial dan media cetak.

Konferensi Pers yang dipimpin Wakapolres Maros Kompol A. Alamsyah S.H.,M.H., Kasi Humas AKP Duddin, para Kapolsek dan Kanit Reskrim jajaran Polres Maros.

Kompol A. Alamsyah S.H.,M.H., mengatakan, Konferensi Pers yang digelar saat ini terkait pengungkapan sejumlah kasus menonjol diantaranya; Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam, Kasus pembunuhan atau penganiayaan yang menyebabkan kematian serta kasus persetubuhan terhadap anak,”Ucapnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka bersama barang bukti diamankan dan berada dalam rutan Polres Maros dan Polsek jajaran guna penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Kasi Humas Polres Maros AKP Duddin mengatakan, Polres Maros dan jajaran selalu menghimbau serta mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan yang bisa saja terjadi di sekitar masyarakat,” pungkasnya.(Humas polres Maros)
(Zainal/global)