Berita  

Aliansi Ormas Kabupaten Bandung Kunjungan Langsung Memberikan Santunan Paket Sembako Pada Masyarakat Terdampak Musibah Gempa Bumi Di Kecamatan Kertasari.

Kab.Bandung.Dalam Rangka Peduli Kemanusiaan pada masyarakat terdampak musibah gempa bumi di Desa.Cibeureum Kecamatan Kertasari,Aliansi Ormas kabupaten Bandung yang terdiri dari tiga ke-organisasian Kemasyarakatan Ormas ,LSM dan Paguyuban turun langsung menemui masyarakat dengan memberikan berupa Paket Sembako di Desa.Cibeureum Kecamatan Kertasari. Pada.Jum’at (20/9/2024).Pada sore hari.

Penyerahan beberapa Paket sembako di terima langsung oleh kepala desa.cibeureum Atep Ahmad ,Beliau menyampaikan apresiasi dan ucapkan Terima kasih yang sebesar – besar nya atas kepeduliannya Aliansi Ormas kabupaten Bandung yang begitu perhatian kepada masyarakat kami .ucap nya.”

Selanjutnya perwakilan dari AliansiH. Asep Gempar, Merupakan ketua DPC.LMP (Laskar Merah Putih) Kabupaten Bandung Mengatakan bahwa hari ini aliansi kemasyarakatan kabupaten Bandung,hari ini mengunjungi saudara kami yang terkena Musibah gempa bumi 5,0 skala richter yang di titik Pusat kan di kecamatan kertasari.

Tentunya kegiatan ini,Merupakan hasil Kesepakatan Para ketua Ormas ,LSM dan Paguyuban yang kemarin telah melaksanakan kegiatan Jambore ormas yang di selenggarakan Badan kesatuan Bangsa (Bakesbangpol) Kabupaten Bandung.

Dengan harapan semoga apa yang kami lakukan hari ini,dapat membawa manfaat untuk saudara-saudara kami ,yang terkena musibah dan tentu nya kegiatan ini bukan pada hari ini saja,Tetapi kami bersama teman-teman aliansi akan terus mensupport dan mudah-mudahan ada rezeki tentunya kami pastikan akan hadir kembali.Ucapnya.”H.Asep Gempar” (Ketua LMP.DPC.Kabupaten Bandung).