Berita  

Deklarasi Akbar Di Lapangan Galatama Tambolaka Dr. Umbu Kabunang Rudiyanto Hunga, SH., MH Siap Menangkan Paket Melki-Johni Calon Gubernur Dan Paket Rakyat Calon Bupati SBD

Sumba Barat Daya, GlobalInvestigasinews.Com-Beberapa bulan lalu Sumba pernah bersedih,pernah di khianati dan pulau Sumba ditinggal tanpa cerita betul ya ? lalu rakyat mengatakan betul siapakah dia kami tidak tahu cuman masyarakat Sumba yang tahu.”jelas Rudi Kabunang. (Kamis,19-09-2024).

Jadi ada ceritanya kenapa saya di tunjuk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia sampai saya mengganti pak Melki Laka Lena.

Pak Melki bercerita bagaimana membangun Nusa Tenggara Timur secara sempurna jadi saya pak Melki katakan pada saya akan kembali ke NTT dan memimpin Nusa Tenggara Timur menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur bersama pak Johni Asadoma

Tetapi saya harus pastikan ada orang Sumba yang duduk di Senayan menggantikan beliau,kenapa? agar komunikasi dari kabupaten bisa terarah contoh paket Rakyat mengkomonikasikan proses pembangunan provinsi pada Melki Laka Lena.

Karena sesuai partai nanti saya akan komonikasikan dengan provinsi dan kabupaten kota jadi saya bukan meminta, tapi harus memilih paket Rakyat supaya menang.

Wujud ucapan terimakasih kasih saya, ucapan bersyukur bersumpah saya pada paket rakyat karena pak Melki Laka Lena kalau tidak kita tidak punya perwakilan di Senayan.”tutur Rudi Kabunang.

Itulah wujud saya dan saya katakan bahwa saya tidak tinggal sendiri saya punya keluarga di empat kebupaten di Sumba, Rakyat kedepan bersama saya dan Melki Laka Lena dan pak Johni Asadoma dan bersama dengan paket Rakyat.

Jadi kalau yang lain bilang jangan salah pilih harus pilih paket Rakyat,harus pilih pak Melki Laka Lena dan pak Johni Asadoma agar Nusa Tenggara Timur lebih baik dan demi Sumba Barat Daya yang lebih baik. “Jelas Rudi Kabunang.

Kalau begini saya tidak ragu lagi,saya tidak berpikir sendiri karena saya juga pikir kalau pak Melki dengan tujuan untuk menjadi penyambung lidah rakyat,penyambung aspirasi masyarakat Sumba Barat Daya dan Sumba seluruhnya.

Saya katakan dengan persi bahwa di SBD ada paket Rakyat supaya kita sudah saling mengenal sesama paket penguasa dan kita ini partai penguasa jadi jangan ragu kita dengan pak Presiden terpilih pak Prabowo Subianto.

Kita akan bawa semua partai menuju harapan baru,perubahan yang lebih baik kedepan Sumba Barat Daya dan provinsi Nusa Tenggara Timur.” Tutup Rudi Kabunang.

Sipri Mone/ Global