Berita  

Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Bandung H. Asep Ikhsan Temui Konstituennya Terdampak Musibah Gempa Bumi Di Kecamatan Kertasari.

Kab.Bandung.Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bandung , H.Asep Ikhsan Temui Konstituennya terdampak musibah gempa bumi 5.0 Skala Richter yang titik pusat nya di kecamatan kertasari Kabupaten Bandung.pada Rabu 18 September 2024.Jam 09.40 dipagi hari.

Kunjungan kepada konstituen nya secara langsung, Pada Jum’at (20/9/2024) Pada Siang Hari.

H.Asep Ikhsan.
Hadir.ingin melihat langsung untuk memberikan harapan dan motifasi Serta Support warga masyarakat yang terdampak musibah gempa bumi dengan memberikan berupa bantuan sembako dan alat-alat kebutuhan lain Nya,Di Desa.Cibeureum Kecamatan Kertasari.

Beliau’mendorong pada masyarakat nya ,Agar terus tetap berdo’a dan tabah serta sabar, Dalam menjalankan kebutuhan hidup nya sehari-hari .

Dan tentunya Kata H.Asep Ikhsan dengan kehadiran kami ini,Dengan beberapa Pengurus DPC.Partai Demokrat yang dihadiri pula ketua Partai Demokrat Kabupaten Bandung Bapak H.Saeful Bachri ,Bersama Sekertaris DPC Bang Billy Cahya Maulana beserta jajaran lain nya.

Kehadiran kami Pada hari ini berharap,bisa memberikan keringanan dan manfaat Serta dapat di terima langsung oleh masyarakatnya Desa.Cibeureum Kecamatan Kertasari itu Sendiri.Pungkas nya.”