Berita  

Pemerintah Desa Pabenaan Disambangi Bhabinkamtibmas

Gelobal Investigasi News
INHIL – Kapolsek Keritang Polres Indragiri Hilir melaui Bhabinkamtibmas Desa Seberang Pebenaan melaksanakan giat sambang kepada Sekdes dan Perangkat Desa Seberang Pebenaan Kecamatan Keritang dalam rangka cooling system situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Keritang.

Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir melalui Bhabinkamtibmas Aipda Sandy Faisal SH, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para Perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaa dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun dan selalu kita mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan keteriban secara bersama sama,” ajak Aipda Sandy Faisal SH.

Bhabinkamtibmas Aipda Sandy Faisal juga mengatakan akan selalu turun kedesa desa dan merangkul aparatur desa untuk melaksanakan cooling system dengan cara memberikan edukasi dan imbauan Pilkada serentak 2024 dengan damai, aman dan kondusif. Karena melalui mereka juga nantinya akan memberikan edukasi kepada warga masyarakat,” imbuhnya.

Dengan adanya sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan aparatur pemerintah desa maka akan dapat lebih mudah untuk mencapai kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2024 ini, dan dapat menyelesaikan segala permasalahan dan persoalan di desa, tutupnya.(sw)