Berita  

Pj. Bupati Barito Kuala Lantik Pengurus PPDI, Pererat Silaturahmi Perangkat Desa

Banjarmasin,GINEWS COM

Dalam suasana penuh kekeluargaan, Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Barito Kuala masa bakti 2024-2029 resmi dilantik oleh Pj. Bupati Barito Kuala, Diansyah Sabtu 21/9/24

Acara yang digelar di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, pada hari ini, dihadiri oleh ratusan anggota PPDI serta sejumlah pejabat penting, di antaranya Kepala Kesbangpol, Ketua DPRD Barito Kuala, Kadis PMD, dan perwakilan PPDI Provinsi.

Pelantikan ini menjadi momentum penting bagi seluruh perangkat desa di Kabupaten Barito Kuala untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi dalam membangun desa. Dalam sambutannya, Pj. Bupati Diansyah menyampaikan harapan agar PPDI dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam mewujudkan pembangunan desa yang berkelanjutan.
“Saya berharap PPDI dapat menjadi wadah bagi perangkat desa untuk bertukar pikiran, meningkatkan kapasitas, dan memberikan kontribusi yang optimal bagi kemajuan desa,” ujar Pj. Bupati Diansyah.

Acara pelantikan ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan doodrprize dan hiburan lainnya.

Salah satu anggota meminta tekankan dukungan pemerintah daerah terhadap PPDI, baik dalam bentuk kebijakan maupun anggaran, agar pembangunan desa bisa berjalan dengan baik.(Rel/yuday)